close
Hukum & Kriminal

Bawa ganja di areal parkir Hotel Sapadia, Kelly diringkus

ganja

Simalungun, Wartadesa. – Satres Narkoba Polres Pematang Siantar berhasil menangkap seorang remaja pria membawa narkotika jenis ganja di areal parkir Hotel Sapadia jalan Diponegoro kota Pendatang Siantar, Senin (25/11) pukul 15.30 Wib.

Penangkapan ini berkat laporan masyarakat yang mengatakan ada satu remaja pria mencurigakan, terakhir diketahui sebagai Kelly (20) warga jalan Laguboti Kelurahan Toba Kecamatan Siantar Selatan,membawa ganja di TKP. Jelas Kasubbag Humas AIPDA Napena.

Mendapat laporan berharga, Satres Narkoba di pimpin langsung oleh Kasat AKP David Sinaga langsung melakukan pengintaian dan siasat penangkapan terhadap target yang diinfokan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih.

Di TKP petugas ada melihat target sesuai ciri ciri dilaporkan sedang berjalan kaki menenteng bungkusan plastik warna hijau yang kemudian langsung diamankan.

Dari pemeriksaan dilakukan petugas, bungkusan yang ditentengnya berisi daun, biji dan ranting ganja kering seberat 920 gram bruto dan berlanjut pemeriksaan sepeda motornya. Dari bagasi dibawah jok ditemukan tujuh belas (17) paket ganja kecil.

Untuk pengembangan, Kelly diinterogasi. Dari pengakuannya, Kelly mengatakan memperoleh ganja tersebut dari seorang pria bernama Adha di bilangan Universitas Simalungun (USI). Tidak membuang waktu, Satres Narkoba langsung mengejar untuk mengendus target kedua, Adha.

Namun setiba di lokasi petugas tidak menemukan Adha. Karena tidak menemukan Adha, akhirnya bersama barang bukti yang ditemukan, tersangka Kelly di giring ke kantor Satres Narkoba Pematang Siantar untuk penyidikan lanjut dan proses hukum. (wd-bay)

Terkait
Tergelincir saat Selfi di Tepi Danau Toba, Armando Ditemukan Meninggal

SIMALUNGUN (WARTADESA). - ASYIK berswafoto (selfie) bersama ibunya di tepi Danau Toba, Armando Eskiel Siboro ( warga Marubun Kecamatan Purba Read more

Diduga Pelaku Curanmor, Nanda Tewas di Massa Warga

TANAH JAWAH (WARTADESA). - SURYA Ganda alias Nanda (20) Buruh Harian Lepas, penduduk Desa Paya Lombang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Read more

Sadis! Mayat Tergantung di Pohon Kopi Ternyata Korban Pembunuhan, 2 Wanita di Duga Pelaku di Tangkap

SIMALUNGUN (WARTADESA). - Kamis Gempar. Warga Dusun Huta Tinggir Desa Tano Tinggir Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, dihebohkan temuan Read more

Diduga Lepas Pengawasan Orang Tua, Nicholas Tenggelam di Danau Toba Dusun Sibaganding

PARAPAT (WARTADESA) - NICHOLAS Silitonga, warga Gang Sempurna Kecamatan Padang Hulu Bandarsono kota Tebing Tinggi Sumatera Utara, ditemukan meninggal di dasar Read more

Tags : ganjahotelsimalungun