close
SAM_4245

Kedungwuni, Wartadesa. – Puluhan leaflet berisi kekecewaan dari pecinta sepak bola Kota Santri tertempel di pintu masuk stadion widya manggala krida (SWMK) Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Jum’at 15 Juli 2022.

Leaflet bertuliskan Persekap Till I Die Takkan Berhenti dan Takkan Terganti, Kabupaten Pekalogan Butuh Sepak Bola Bukan Politik Citra dan lain sebagainya, Kabupaten Pekalongan Darurat Sepakbola, Halo Ibu Bupati Liga Wis Meh Tapuk tapi Persekap Kok Iseh Turu Wae!!!,dan Stadion Mangkrak Persekap Ora Karuan Seh Niat Poa Asline!!!

Dari video yang dikirimkan oleh narasumber yang tidak bersedia disebutkan identitasnya, aksi penempelan leaflet tersebut dilakukan pada malam atau dinihari. Dalam video tersebut terlihat beperapa pemuda menempel puluhan poster di area pintu masuk SWMK.

Video Aksi: Lihat Disini

Narasumber saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa protes tersebut intinya, meminta Bupati Pekalongan, Fadia untuk lebih serius memperhatikan Persekap dalam gelaran Liga 3 PSSI yang sudah didepan mata. Selain itu protes agar Pemkab Pekalongan segera memperbaiki fasilitas stadion kebanggaan wong ngkalongan itu.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Pekalongan, Candra Saputra yang kami hubungi melalui pesan Whats App sejak Jum’at siang tanggal 15 Juli 2022, hingga berita ini diturunkan, Sabtu 16 Juli 2022, belum memberikan statemennya terkait persiapan pelaksanaan Liga 3. Pesan yang kami kirimkan hanya centang satu.

Penelusuran dilapangan, dari warga sekitar SWMK, tidak ada satupun yang mengetahui kapan aksi penempelan leaflet tersebut dilakukan. Namun beberapa pecinta sepak bola Kota Santri yang (lagi-lagi) tidak bersedia disebut namanya, mendukung agar Persekap mulai berbenah dan siap-siap menghadapi Liga 3. (Buono)

Terkait
Suporter Persekap Tolak Konser Full Satru Dihelat di SWMK

Kajen, Wartadesa. - Suporter Persekap Pekalongan menolak acara Konser Full Satru yang bakal dihelat di Stadion Widya Manggala Krida (SWMK) Read more

Sekda Pekalongan: Kita Serius Siapkan SDM dan Sarpras Olahraga

Kajen, Wartadesa. - Pemerintah Kota Santri, Pekalongan berjanji akan lebih serius dalam membangun bidang keolahragaan, termasuk penyiapan sumber daya manusia Read more

Bupati Pekalongan Diminta Perhatikan Persekap

Kajen, Wartadesa. - Bupati Pekalongan, Fadia diminta untuk memperhatikan squad Laskar Ki Ageng Cempaluk, Persekap Pekalongan. Terutama menyemangati saat laga Read more

Petakan Pemerataan Daging Qurban, Lazismu Pekalongan Salurkan Sapi di Podosari Kesesi

Pekalongan, Wartadesa. – Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Kabupaten Pekalongan, menyalurkan program bantuan hewan qurban di Masjid Read more

Tags : leafletliga 3Pekalonganprotesswmk