close
Sosial Budaya

Empat hari hilang, warga Wiroditan ditemukan mengambang di sungai

mayat bojong.jpg

Bojong, Wartadesa. – Setelah empat hari, sejak Selasa (28/05) Kasmurah (74) warga Desa Wiroditan, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan pergi meninggalkan rumah. Jazadnya ditemukan mengambang di sungai Slorod, Jum’at (31/05) sekitar pukul 13.15 WIB.

Keterangan dari Iin Musyaroh (44), anak korban, mengungkapkan bahwa pada Selasa (38/05) Kasmurah meninggalkan rumah sekitar pukul 12.00 WIB melalui pintu belakang. Iin mengaku mengetahui ibunya meninggalkan rumah selepas ia menjalankan sholat Duhur.

Selepas sholat, Iin mengecek ibunya yang ada di kamar belakang, namun kondisi pintu yang sebelumnya tidak dikunci disinyalir membuat sang ibu yang sudah pikun pergi meninggalkan rumah. Ia kemudian mencari keberadaan ibunya, namun tidak juga ditemukan.

Saat mendengar kabar ditemukan sosok mayat di Sungai Slorod, Iin langsugn saja ke lokasi kejadian. Setelah dicek, ternyata korban adalah ibunya. Korban kemudian dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Bojong.

Hasil pemeriksaan petugas kesehatan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diketahui pikun dan sering pergi meninggalkan rumah. Korban selanjutnya dimakamkan pada sore harinya. (WD)

Tags : Bojongkali slorodmayat mengambang