close
Sosial Budaya

Kakek asal Wangandowo meninggal di Tambak Pecakaran

meninggal di tambak

Wonokerto, Wartadesa. – Rasjo (78) warga Wangandowo Kecamatan Bojong ditemukan meninggal dunia di sebuah tambak Desa Pecakaran Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan, Sabtu (23/03). Padahal tiga hari sebelumnya sang kakek masih terlihat sehat dan berada di seputaran pantai.

Kakek Rasjo ditemukan oleh warga sekitar pukul 17.00 WIB di tambak milik Supeno, warga Mulyorejo, Kecamatan Tirto.

Keterangan dihimpun dari Humas Polres Pekalongan, Iptu Akrom mengungkapkan bahwa kakek Rasjo tiga hari sebelumnya masih terlihat di sekitar jalan pantai. “Pada Rabu (20/03) korban masih terlihat oleh warga di sekitar jalan di pinggir pantai.” Tutur Akrom.

Jasad kakek Rasjo ditemukan oleh warga pada Sabtu (23/03) pukul 17.00 WIB. Warga kemudian melaporkan penemuan jenazah kepada pemerintah desa setempat.

Perangkat Desa Pecakaran, Jazuli yang mendapatkan informasi tersebut kemudian mendatangi tambak tersebut, kemudian melaporkan kejadian kepada petugas kepolisian terdekat.

“Warga yang mengecek telah mendapati korban dalam keadaan terlentang dan kondisi sudah meninggal dunia,” lanjut Kasubbag Humas.

Lebih lanjut, Akrom menambahkan dari hasil pemeriksaan awal dan pemeriksaan luar mayat oleh tim identifikasi Polres Pekalongan dan Dokter RSUD Kraton tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. (WD)

Terkait
Wiradesa dan Wonokerto bak kota air, berikut video warga

Wonokerto, Wartadesa. - Seorang warganet asal Wonokerto, Nurkasih Andi, Pekalongan mengunggah kondisi banjir di wilayah kecamatan setempat. Banjir merendam wilayah Read more

Tanggul rob akibatkan genangan air susah surut

Wonokerto, wartadesa. - Dampak pembangunan tanggul rob di wilayah Wonokerto mengakibatkan genangan air saat hujan turun susah mengalir. Akibatnya desa-desa Read more

Kapal karam di Wonokerto, satu nelayan meninggal

Wonokerto, Wartadesa. - Duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan Didik Waluyo (27), warga Dukuh Pantairejo Desa Wonokerto Kulon, Kecamatan Wonokerto, Read more

Parit tanggul rob Pekalongan akan dikembangkan jadi obyek wisata air

Wonokerto, Wartadesa. - Parit sepanjang 10 kilometer dengan lebar 30 meter sedalam dua meter pada tanggul penahan rob Kabupaten Pekalongan, Read more

Tags : mayat di tambakpecakaranPekalonganWonokerto