close
Olahraga

Persebi dan Persipa Lolos Semifinal Liga 3 Jateng

persipa
Pemain Persipa Pati melakukan sujud syukur atas kemenangan tipis 1-0 melawan Persekap Pekalongan. Ahad (28/11) di Stadion Hoegeng Pekalongan.

Pekalongan Kota, Wartadesa. – Persebi Boyolali dan Persipa Pati dipastikan lolos dalam putaran semifinal Liga 3 Jawa Tengah. Keduanya mengantongi poin sembilan dari seluruh laga yang dijalaninya. Dua tim ini nantinya akan bertanding memperebutkan predikat juara Grup G pada Selasa (30/11) besok.

Persebi menjadi tim pertama yang lolos ke empat besar setelah menaklukkan tuan rumah Persip Kota Pekalongan dengan skor 4-2. Meski Persip mampu membobol gol Persebi pada menit ke-lima lewat Nur Coyo namun Persebi mampu membalas dua gol langsung melalui Muhammad Ahnaf Alkhafid pada menit ke-14 dan gol Eksan Pamungkas pada menit ke-20.

Pada babak kedua, Persip sempat menambah gol melalui Ripal Wahyudi. Pun tim dari Kota Susu ini menambah pundi-pundi gol melalui Iwan Febrianto pada menit ke-73 dan lima menit setelahnya. Hingga kedudukan 4-2 hingga berakhirnya pertandingan.

Sementara itu Persekap Pekalongan harus menerima pahitnya kekalahan dari Persipa Pati, melalui gol semata wayang Muhammad Faris Suaeb pada menit ke-83.

Dengan hasil pertandingan tersebut, kedua tim, Persebi dan Persipa tidak terkejar oleh Persekap Pekalongan, Persip Pekalongan dan Persibat Batang. (Buono)

Terkait
Bocah Karateka Asal Pekalongan, Sumbang Medali Untuk Pemalang

Unggul Seno menerima pengalungan medali perak dalam lomba Karate Open Jateng & DIY FORKI, (22/10) di Read more

Balqis Syifa, ukir prestasi renang di kancah nasional

Tunjukkan medali. Balqis menunjukkan medali yang didapatkannya pada lomba renang Piala Walikota Open Yogyakarta, (22-23/10/2016) lalu. Read more

HUT PGRI, ajang silaturahmi

Kajen.wartadesa - Pagi ini alun-alun Kajen kabupaten Pekalongan tampak meriah. Guru se Kota Santri, tumpah ruah memenuhi alun-alun mengikuti jalan sehat Read more

Pecinta bola Pekalongan kecewa tak bisa nonton final AFF

Pekalongan, Wartadesa. - Pecinta bola Pekalongan harus gigit jari karena tak bisa menyaksikan tim kesayangannya bertanding melawan tim Thailand melalui Read more

Tags : liga 3 JatengPersebiPersipa