close
Sosial Budaya

Pria tua ini ditemukan tewas di kebun tetangga

meninggal dikebun tetangga

Pemalang, Wartadesa. – Warga Dukuh Krajan  Rt 03 Rw 02 Desa Mandiraja Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang geger, karena ditemukan seorang pria tua yang tewas di salah satu kebun warga desa setempat. Selasa (21/11) siang.

Irkham (42) dan Sadiri (42), warga Dukuh Krajan menemukan Kakek Kanapi (80) di kebun milik tetangganya, Sudirman, dalam keadaan tergeletak di kebun, dan diperkirakan dalam kondisi meninggal dunia.

“Sekitar pukul 10.30 WIB kami menemukan kakek Kanapi, di kebun milik Sudirman, dalam keadaan tergeletak. Setelah kami mengecek, tubuhnya tidak bergerak, kami memperkirakan Kanapi sudah meninggal,” tutur Irkham.

Melihat hal tesebut, kedua saksi langsung memberitahu kepada warga sekitar.  Sontak kejadian ini membuat masyarakat sekitar ramai mendatangi tempat kejadian. Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke polsek terdekat.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian (olah tkp) oleh Reskrim Polsek, dokter dari RSI Moga dan tim Puskesmas Banyumundal, hasil pemeriksaan tim medis di tempat kejadian tidak ditemukan adanya tanda–tanda bekas tindak kekerasan ataupun luka.

Dari informasi pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit komplikasi jantung, asam urat dan asma serta sebelumnya hari Senin (20/11/17) sempat berobat.

“Diperoleh keterangan bahwa yang bersangkutan pada pagi hari minta kepada Rosikin (48) yang merupakan keponakan untuk diantar ke kebun miliknya bahkan keluarga memperingatkan yang bersangkutan untuk istirahat namun tetap ingin ke kebun miliknya.” Ujar Aiptu Munaseh, Kanit Reskrim Polsek Moga.

Korban diduga meninggal karena usia tua dan komplikasi penyakit yang dideritanya. (Eva Abdullah)

 

Terkait
Ambulan dan pengantar jenazah dari Jakarta disemprot disinfektan

Doro, Wartadesa. - Sebuah ambulan (ambulance) beserta seluruh pengantar yang membawa jenazah warga Dukuh Larikan Timur, Desa Larikan, Kecamatan Doro, Read more

Yayasan Setia Pejuang Pantura Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19

Kab Pekalongan, Wartadesa. - Masih adanya Virus Covid – 19 dan disertai cuaca ekstrim beberapa hari yang lalu di wilayah Read more

Berenang di Pantai Kaliprau, dua anak meninggal

Pemalang, Wartadesa. - Dua dari empat anak yang tenggelam terseret ombak di Pantai Kaliprau, Pemalang, Jum'at (26/02) sore ditemukan dalam Read more

WarungMu gratis hari ini dibuka

Kajen, Wartadesa. - Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Pekalongan hari ini, Jum'at (26/02) akan membuka warung gratis untuk dhuafa, Read more

Tags : jenazahmeninggal di kebun tetangga