close
Hukum & Kriminal

Ruko grosir Petarukan dijadikan tempat karaoke, 2 PL diamankan

pl
Petugas Polsek Petarukan mengamankan dua PL dan satu penjual miras yang beroperasi dalam sebuah ruko Grosir di Petarukan yang disulap sebagai tempat karaoke, Rabu (30/05)

Pemalang, Wartadesa. – Dua PL atau pemandu lagu diamankan petugas Polsek Petarukan dalam sebuah razia Operasi Penyakit Masyarakat. Selain itu juga diamankan satu orang penjual minuman keras beserta puluhan botol miras, Rabu (30/05).

Penjual minuman keras yang diamankan berinisial IY (32), merupakan warga Desa Karangasem Kecamamatan Petarukan, sedang dua pemandu lagu alias PL yang diamankan adalah RS (18) warga Cilengkang Bandung dan SA (18) warga Mekarjaya Pandeglang.

Razia yang digelar merupakan pengembangan dari informasi masyarakat bahwa di sebuah ruko di komplek Grosir Petarukan dijadikan tempat karaoke. Karaoke tersebut beroperasi pada bulan Ramadhan.

Petugas yang melakukan penggeledahan ruang karaoke tersebut mendapatkan belasan botol miras pabrikan berupa delapan botol bir putih cap Anker dan tujuh bir hitam cap Guiness.

Ketiga pelaku kemudian dibawa ke Mapolsek Petarukan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Petugas mengamankan ketiga pelaku di Mapolsek Petarukan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tutur Iptu Totok P, Wakil Kapolsek Petarukan.

Ketiganya akan menjalani sidang Tindak Pidana Ringan (Tipiring) pada hari ini juga di PN Pemalang. (Eva Abdullah)

Terkait
Tak pakai masker, PL diamankan ke Mapolsek

Pemalang, WartaDesa. - Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan yang digelar oleh Polsek Petarukan, Pemalang, Jawa Tengah, menyisir tempat karaoke di Read more

Razia, puluhan PL, anak punk dan miras diamankan

Wiradesa, Wartadesa. - Puluhan orang dan minuman keras diamankan petugas dalam sebuah razia penyakit masyarakat dan pemeriksaan urin  yang digelar Read more

Berbagi syukur, PL Wuni bagi takjil

Batang, Wartadesa. - Berbagi syukur dalam mengisi bulan Ramadan, pemandu lagu (PL) Komunitas Wuni Raya (WR) membagikan sejumlah takjil (makanan/minuman Read more

Empat PL terjaring operasi Pekat di Pemalang

Pemalang, Wartadesa. - Empat pemandu lagu (PL) terjaring dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) yang menyisir beberapa kafe dan tempat hiburan Read more

Tags : karaokePL