close
pemakaman covid
Ilustrsasi pemakaman jenazah covid-19. Foto: Suara Surabaya

Pekalongan Kota, Wartadesa. – Seorng Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjenis kelamin perempuan, berusia 35 tahun meninggal dunia setelah dirawat di RSUD Bendan. Pasien merupakan warga Malang Jawa Timur yang berkunjung ke saudaranya di Pekalongan.

Pada Rabu (01/04) ia sakit dan dilarikan ke RSUD Bendan dan meninggal pada Kamis (02/04) malam.

Keterangan dari keluarga korban, sebelum berkunjung ke Pekalongan, ia sempat pergi ke Jakarta. Hingga saat dirawat langsung dinyatakan PDP. Sebelumnya pasien mempunyai riwayat penyakit jantung dan paru-paru.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekalongan, Slamet Budihanto, membenarkan kejadian tersebut. “Itu pasien ODP, untuk antisipasi perlakuannya kita perketat,” jelasnya.

Sementara itu, dilansir dari Info Sekitar Pekalongan, salah satu perawat RS Bendan Kota Pekalongan dianiaya lima orang yang diduga mabuk disebelah Masjid Sapuro Jumat (03/04) sekira jam 02.00 WIB.

Korban yang hendak memakamkan pasien bersama empat rekannya, saat tiba di sebelah masjid Sapuro dihadang lima orang diduga mabuk. Korban langsung diserang, setelah itu lima orang tersebut kabur.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Mapolsek Pekalongan Barat.

Peristiwa ini sudah dilaporkan pada Polsek Pekalongan Barat. Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Willer Napitupulu bahwa ada laporan penganiayaan. Pihaknya langsung bergerak cepat dan berhasil meringkus tiga dari lima pelaku. (Dirangkum dari berbagai sumber)

Terkait
RS Bendan Overload, di tempat lain tempat tidur tinggal satu atau dua

Pekalongan Kota, Wartadesa. - Lonjakan kasus Covid-19 di Kota Pekalongan membuat okupasi (ketersediaan) tempat tidur (bed) ruang perawatan tinggal satu Read more

Negatif! Hasil rapid tes Jamaah Tabligh asal Kota Santri

Kabupaten Pekalongan, Wartadesa. - Hasil tes Jama'ah Tabligh yang mengikuti kegiatan Ijtima' Ulama di Gowa, Makasar, Sulawesi Selatan asal Kota Read more

Satu PDP asal Comal setelah meninggal dinyatakan positif Korona

Pemalang, Wartadesa. - Kabar duka, kembali terjadi di Kabupaten Pemalang. Seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat di RSUD dr Read more

PDP asal Kajene Pemalang meninggal

Pemalang, Wartadesa. - Satu warga Desa Kajene, Kecamatan Randudongkal, Pemalang meninggal. Warga tersebut merupakan Pasien Dalam Pemantauan (PDP) berusia 60 Read more

Tags : pdp meninggalpemakaman jenazah covidrsud bendan