close
khitanan massal

Bojong, Wartadesa. –  Sesuai dengan arahan Bupati Pekalongan, semua kegiatan yang mengumpulkan massa sementara waktu ditunda, terkait penyebaran virus Korona (Covid-19), namun demikian kegiatan khitanan massal yang diselengarakan Muslimat NU dan Fatayat NU anak cabang Bojong di aula Kecamtan Bojong, Jum’at (20/03) masih tetap digelar.

“Semestinya sesuai arahan Bupati Pekalongan semua kegitan yang bersifat mengumpulkan masa sementara waktu ditunda karena terkait penyebaran virus Corona,Karena sudah diagendakan mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar,” ujar Alif Nurfiyanto, Camat Bojong.

Gelaran khitanan massal dihadiri oleh Camat Bojong Alif Nurfiyanto, Kapolsek Bojong, Danramil, orang tua dan para peserta khitanan massal.

Alif menambahkan, pihaknya menyamapikan rasa syukurnya bahwa hari ini telah dilaksanakan khitanan massal.  “Ini adalah rangkaian memperingati hari besar Islam yaitu Isro’ Mi’roj, mohon pelaksanaan khitanan masal bisa berjalan dengan tertib dan lancar,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Bojong, AKP Suhadi memberikan himbauan kepada peserta khitan masssal anak-anak dan orang tua agar semua sesampainya di rumah semua baju langsung dicuci untuk menghindari virus Korona dan jangan lupa juga cuci tangan sebelum menyentuh makanan atau benda apapun sesampainya di rumah. “Bagi anak yang dikhitan ikuti anjuran dokter agar cepat sembuh dan semoga menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa,” ujarnya. (Eva Abdullah)

Tags : Bojongkhitanan massal