close
sosialisasi exit tol

Bojong, Wartadesa. – Warga Desa Bojong Minggir, Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan meminta agar box penyeberangan yang menghubungkan wilayah Bojong Minggir dengan Desa  Sembungjambu dibuat dua demi kenyamanan warga saat melintas box penyeberangan.

Permintaan warga tersebut terungkap dalam mediasi antara warga Bojong Minggir dengan PBTR terkait pembangunan exit tol Bojong di Balai Desa Bojong Minggir, Jum’at (29/03).

Mediasi dipimpin oleh Kapolsek Bojong  AKP Suhadi menyikapi keinginan warga Desa Bojong Minggir yang menginginkan untuk wilayah Jalan Desa Bojong Minggir – Desa Sembungjambu agar di buat dua box penyeberangan tidak hanya satu box karena dianggap aktifitas kenyamanan warga akan terganggu jika hanya satu box penyeberangan.

Kapolsek Bojong Akp Suhadi,   didampingi Kanit Intel Bripka Juli P,   menyampaikan agar warga menyampaikan keluhannya secara persuasif dan baik jangan sampai ada demontrasi, yang penting hasilnya baik buat warga semua dan tidak ada yang di rugikan baik Pengelola Tol maupun warga masyarakat.

Kegiatan mediasi tersebut dihadiri oleh Pimpinan PBTR, Muspika Bojong, Kades Bojong Minggir dan tokoh masyarakat desa Bojong Minggir. Rencananya pembangunan Exit Tol akan selesai dalam waktu 6 bulan sebagaimana yang di sampaikan oleh pihak PBTR.  (WD)

Tags : Bojongmediasi exit tol bojongPekalongantol trans jawa