close
OlahragaSosial Budaya

Jamu Berlian Rajawali, Bintang Timur Raih Poin Piala Soeratin U-17 Jateng

bintang timur ok
Bintang Timur Pekalongan berhasil menggilas permainan Berlian Rajawali Semarang 1-0 dalam laga Piala Soeratin U-17 Tahun 2023 di Stadion Widya Manggala Krida Pekalongan, Sabtu (14/10/2023). Foto: Buono/Wartadesa.

Wartadesa, Kedungwuni. -Tim Bintang Timur Pekalongan menggilas Tim Berlian Rajawali Semarang 1-0 dalam pertandingan home Piala Soeratin U-17 Tahun 2023 di Stadion Widya Manggala Krida Kedungwuni, Pekalongan. Sabtu (14/10/2023).

Gol dicetak oleh M Alfian Ardiansyah, Bintang Timur Pekalongan pada babak pertama.Meski mampu bermain prima dan unggul secara teknik permainan. Bintang Timur gagal menambah gol pada babak berikutnya. Sementara itu Tim Berlian Rajawali pada babak kedua mampu memberikan perlawanan sengit.

Coach Febri, pelatih Berlian Rajawali menyebut bahwa pertandingan pada laga kemarin berjalan menarik. Namun, faktor kelelahan dan cuaca yang panas dan tiba-tiba mendung membuat anak-anak asuhannya tidak bisa bermain prima.

Meski demikian, Febri menyebut untuk mencuri point pada laga terakhir melawan Persip Pekalongan, pekan depan, pihaknya akan bermain all-out. Pihakknya juga akan melakukan evaluasi secara menyeluruh pada laga penentuan nanti.

Hal senada disampaikan oleh Bilal, pemain dari Berlian Rajawali. Perbaikan pada kerjasama tim dan skill bermain menjadi evaluasi pada laga kemarin. Beberapa peluang gol pada babak kedua tidak dapat dieksekusi lantaran nerveus, ujarnya.

Unggul melawan Berlian Rajawali membuat Tim Bintang Timur mendapat asupan amunisi dalam laga berikutnya melawan Persab Brebes. Diketahui Persab merupakan juara Piala Soeratin U-17 Tahun 2022 lalu.

Diketahu pada laga Persip kontra Persab yang dihelat di Stadion Hoegeng Pekalongan, Sabtu (14/10/2023). Persab berhasil mengkandaskan permainan Laskar Kalong, dengan skor 3-0.

Official Team Bintang Timur Pekalongan, Ferry usai laga kemarin menyebut bahwa pihaknya sempat kesulitan memainkan starting-team lantaran beberapa pemain yang cidera. Beruntung pemain cadangan bermain secara apik.

Bilal, pemain dari Bintang Timur Pekalongan berjanji, timnya akan bermain lebih baik lagi dalam laga penentu pekan depan. (Buono)

Terkait
Pantai Depok, Nasibmu Kini

Meski sudah ada pemecah ombak, abrasi terus menggerus Pantai Depok Pekalongan (12/10)

Rusak, warga rehab Mushola “Pasar Kebo”

Warga sekitar Mushola Pasar Kebo - Kajen merehab Mushola, Jum'at (14/10). Foto : Eva Abdullah/wartadesa Kajen, Read more

[Video] Pantai Siwalan Nasibmu Kini

https://youtu.be/-ifv0wgTxAM Pesisir pantai siwalan hingga wonokerto Kab. Pekalongan terus terkikis, Pemukiman warga terus terancam hilang. Sebagian rumah warga  sudah tidak Read more

Meneruskan estafet kepemimpinan rating IPPNU Pecakaran

Pelantikan Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Pecakaran, Wonokerto - Pekalongan berlangsung khidmad. (14/10) Foto : Wahidatul Maghfiroh/wartadesa. Read more

Tags : berlian rajawali semarangbintang timur pekalonganpilala soeratin u-17