close
Hukum & KriminalSosial Budaya

Motor keluar dari gang disambar Colt, satu meninggal

ilustrasi tertabrak
ilustrasi. Foto: Nusanews

Wiradesa, Wartadesa. – Hati-hati dan waspada saat keluar dari gang, hendak ke jalan raya. Bisa jadi karena ketidak hati-hatian bisa berakibat hilangnya nyawa. Seperti yang dialami oleh seorang ibu bernama Miskiyah (52)  warga Desa Tunjungsari Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan keluar dari gang yang tiba tiba belok melaju dari timur ke arah selatan, yang disambar Mitsubishi Colt Diesel No. Pol : R-1641-MC di jalan raya Wiradesa-Bojong, Desa Delektukang, Kecamatan Wiradesa, Selasa (04/12) kemarin.

“Penyebab kecelakaan memang karena ada sepeda motor Honda Beat No. Pol :G-5247-RT yang dikendarai oleh seorang ibu-ibu yang bernama Miskiyah, 52 tahun yang merupakan warga Desa Tunjungsari Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan keluar dari gang yang tiba tiba belok melaju dari timur ke arah selatan.” Tutur Kasubbag Humas Iptu Akrom.

Pada saat Miskiyah melaju dari gang, saat bersaman  sebuah Mobil Mitsubishi Colt Diesel No. Pol : R-1641-MC yang dikemudikan oleh Supriyanto (44) warga Desa Wiradesa Kecamatan Wiradesa kabupaten Pekalongan, lewat.

Karena jarak yang terlalu dekat maka pengemudi mobil Mitsubishi Colt Diesel tidak mampu mengerem dan akhirnya menyerempet sepeda motor yang dikemudikan oleh Miskiyah.

Akibat kejadian tersebut pengendara Sepeda Motor mengalami cidera kepala berat dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS. Karomah Holistic Pekalongan, tutur Akrom. (WD)

Tags : tertabrak