close
Sosial Budaya

Nelayan temukan mayat di Kali Slamaran

ilustrasi mayat
ilustrasi

Kota Pekalongan, Wartadesa. – Nelayan bernama Heri (43) menemukan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa sehelai benang di tubuhnya di Kali Slamaran, Kamis (12/03).

Saat itu, Heri sedang mencari ikan di kali dekat pintu air Kali Slamaran pukul 06.00 WIB pagi. Dengan perahu sopek, Heri menjaring ikan, namun jaringnya menyangkut sebuah benda, saat dicek benda tersebut ternyata mayat laki-laki.

Heri kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pekalongan Utara dan kelurahan setempat.

Petugas kepolisian yang datang kemudian melakukan oleh TKP. Dibantu petugas BPBD setempat, mayat dievakuasi ke RSUD Bendan untuk proses identifikasi dan pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut Kasatreskrim Polresta Pekalongan, AKP Maryoto melalui Kanit II Ipda Basuki, tidak ada identitas dalam tubuh korban. “Tampak ada bekas luka lebam di bagian kepala, namun penyebab masih diselidiki,” ujarnya.

Berdasarkan hasil identifikasi sementara menggunakan alat pemindai sidik jari, korban diduga bernama Minhadi, usia 28 tahun, warga Kelurahan Kandang Panjang, Kecamatan Pekalongan Utara. Namun untuk memastikan apakah benar identitas tersebut, pihak kepolisian masih akan melakukan kroscek dan penyelidikan lagi. (Sumber:Radar Pekalongan)

Tags : mayat mengambangslamaran