close
seret kujing

Wiradesa, Wartadesa. – Pelaku penyeretan kucing dengan motor di jalan Desa Bebel, Kecamatan wonokerto, Kabupaten Pekalongan kini menyisakan satu orang buronan. Pemuda yang memboncengkan (pengemudi motor) pelaku ML (29) warga desa setempat kini sedang dicari.

“Pelaku satu ini, masih berupaya kami ungkap. Dia peranannya yang mengendarai motor,” kata Kapolsek Wiradesa, AKP Yorisa Prabowo,  dikutip dari detik, Senin (11/02).

Baca :  penyeret kucing dengan motor pernah dalami ilmu kebatinan  

Pengemudi motor diburu petugas kepolisian terkait penanannya dalam kejadian penyeretan kucing yang diikat  tali rafia dengan motor. Menurut Yorisa, saat ini yang mengetahui identitas pengemudi motor adalah ML.

“Kita lagi menunggu perkembangan kondisi ML untuk selanjutnya kita mintai keterangan siapa pelaku lainnya dan perananya sebagai apa, selain memboncengkan ML,” tandasnya.

Pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, motor matik yang digunakan oleh kedua pelaku adalah milik keluarga ML. Pihak keluarga mengaku tidak mengetahui siapa yang memboncengkan ML. “Pihak keluarga sendiri tidak mengetahui, sejak kapan motor dipakai dan sama siapa,”  lanjut Yorisa.

Menurut keluarga ML, motor tersebut kerap dipinjam oleh orang lain lantaran ML jarang mengunci motornya. “Kebiasaan keluarga ML ini, memang tidak biasa mengunci motor. Karena kerap dipinjam yang lainnya. Saat minjam pun, tidak izin dan sama siapanya juga tidak tahu,” katanya.

Petugas kepolisian saat ini menunggu kondisi ML stabil untuk dimintai keterangan lebih lanjut. “Nanti kalau kondisinya sudah tenang, kita mintai keterangan lagi,” kata Yorisa. (Sumber Detik)

Tags : seret kucing dengan motor

Leave a Response