close
warga buka askes exit tol
Petugas menutup kembali akses pintu keluar tol di Desa Sijeruk Sragi, Rabu (13/06)

Sragi, Wartadesa. – Lantaran tidak adanya pintu keluar tol (exit tol) di Kabupaten Pekalongan. Warga Desa Sijeruk Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan membuat akses pintu keluar sendiri pada Selasa (12/06) kemarin.

Dari informasi yang dihimpun, ternyata alasan warga karena tiadanya exit tol di Pekalongan, sementara warga Pekalongan sebelumnya telah disediakan exit tol di Bojong.

Kapolsek Sragi, AKP Sumantri membenarkan, warga Sijeruk telah membuka akses exit tol di wilayahnya. “Memang ternyata akses jalan tol yang berada di Desa Sijeruk telah dibuka oleh warga dengan alasan untuk membuat jalur keluar tol.” Tuturnya, Rabu (13/06) setelah pihaknya melakukan pengecekan Selasa lalu.

Sesampainya di desa Sijeruk, Selanjutnya Kapolsek bersama dengan anggota dan warga desa kembali menutup jalur tol yang dibuka oleh warga. Rabu (13/06).

AKP Sumantri,  mengimbau agar warga jangan sembarangan membuka jalur keluar jalan tol. Karena jalur keluar tol tersebut dibuka dengan tidak resmi sehingga dapat mengganggu arus lalu lintas dalam tol maupun arus lalu lintas Desa Sijeruk (Eva Abdullah)

 

Tags : exit tol sendiriwarga bikin exit tol sendiri