close
Olahraga

Persetaku arak piala keliling kampung

persetaku

Kedungwuni, Wartadesa. – Warga Desa Tangkilkulon, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan berkeliling kampung merayakan kemenangan tim kesayangannya, Persetaku (Persatuan Sepakbola Tangkilkulon) usai memenangkan laga final turnamen Buwonokekar cup 2019.

Persetaku menjuarai laga dalam final turnamen sepak bola Buwonokekar Cup 2019  melawan kesebelasan Bintang Muda Rengas di Lapangan Seputut Desa Rowokembu Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan, jumat (19/07).

Kapten Persetaku Tangkil Kulon, Ron, mengaku senang  bisa menjuarai turnamen buwonokekar cup 2019 ini. Ia mengungkapan, hadiah uang pembinaan juga rencananya akan dibelikan peralatan untuk latihan agar lebih giat lagi.

“Saya mewakili tim sangat senang sekali bisa menjuarai turnamen ini dan berharap agar semua elemen mulai dari masyarakat, panitia, suporter dan para pemain bisa tetap bersatu untuk menjaga dan memajukan sepak bola di Kabupaten Pekalongan,” harap Roni.

Pertandingan kali ini Kick off dimulai pukul 16.00 WIB, diwasiti oleh Oki Fredianto tersebut pada babak pertama jalannya pertandingan masih sama kuat dari kedua kesebelasan, memasuki babak kedua salah satu pemann dari bintang muda rengas menerima kartu merah pada menit ke 55 bernomor punggung 12, dengan berkurangnya pemain dari bintang muda rengas membuat jalannya pertandingan agak sedikit timpang dan dikuasai oleh persetaku tangkil kulon. Tetapi sampai babak kedua berakhir skor masih sama kuat sehingga dilanjutkan ke babak penalti.

Saat babak penalti dari kesebelasan Bintang Muda berhasil menjaringkan 2 gol dan dari kesebelasan Persetaku berhasil menjaringkan 4 gol. (Eva Abdullah)

Tags : buwonokekarpersetaku