close
KesehatanLayanan Publik

Polsek Paninggaran minta gelaran Turnamen Sepakbola ditunda

turnamen bola ditunda

Paninggaran, Wartadesa. – Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel meminta panitia Turnamen Sepakbola Desa Lambanggelun, Kecamatan Paninggaran, Pekalongan menunda gelaran tersebut.  Pernintaan tersebut diungkapkan dalam rapat sosialisasi pencegahan virus Korona (Covid-19) Forkopincam Paninggaran, Jumat(20/03). siang.

“Bahwa di Kecamatan Paninggaran masih banyak kegiatan yang dilakukan dengan mengumpulkan orang banyak sehingga kita harus mensikapi sebaik mungkin diawali dari kita, kepada seluruh kepala desa supaya memberikan himbauan kepada panitia – panitia tersebut. Untuk Desa Lambanggelun yang direncanakan akan melaksanakan turnamen sepakbola pada bulan Mei 2020 diharapkan ditunda dan dialihkan kepada kegiatan yang mendukung pencegahan virus corona (Korona).” Ujar I Wayan Gel Gel.

Hal senada disampaikan oleh Camat Paninggaran, Siti Arofah, “sebagai upaya pencegahan menularnya virus corona (warga) agar menunda pelaksanaan yang mengumpulkan banyak orang sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan sehubungan dengan adanya virus COVID-19.” Ujarnya.

Selain itu, Kepala KUA Paninggaran, juga memberikan himbauan serupa. Menurutnya Pondok Pesantren di wilayah Kecamatan Paninggaran untuk tetap mewaspadai virus corona.

Lettu Inf Jumarno Danramil 13/Paninggaran mengatakan bahwa  sekecil apapun informasi kita akan sama – sama kordinasikan agar tidak terjadi kesimpangsiuran. “Mari kita sama – sama menjalankan himbauan ini demi kebaikan kita bersama, demi kesehatan warga Kecamatan Paninggaran, kita juga monitor warga yang pulang dari luar daerah untuk melakukan pengecekan di Puskesmas terlebih dahulu.” Punkas Lettu Juwarno.  (Eva Abdullah)

Tags : lembanggelunpaninggaranturnamen bola ditunda