close
Sosial Budaya

Sepeda ditabrak motor, korban dilarikan ke rumah sakit

sepeda ditabrak motor

Wiradesa, Wartadesa. – Akibat kurang hati-hatinya menyeberang jalan, pengendara sepeda kayuh ditabrak pengendara sepeda motor Vario 150 warna hitam Nomor Polisi G-2078-QI di penyeberangan jalan depan SMPN 1 Wiradesa. Senin (22/01).

Korban dalam kecelakaan tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Al-Karomah Tirto, sedang barang bukti sepeda dan motor diamankan ke Polsek Wiradesa. Tiga orang harus dirawat petugas medis karena luka-luka yang diamaminya.

Menurut saksi, Rizam Kamal, warga sekitar yang melihat kejadian, saat itu pengendara sepeda kayuh tidak memperhatikan dan memberikan kesempatan pengguna jalan yang lain/pengendara sepeda motor yang melaju dijalan utama lurus dari arah barat menuju timur dan jaraknya sudah dekat, sehingga walaupun sepeda motor dilakukan pengereman tidak bisa menghindari sepeda kayuh yang menyeberang hingga menabrak bagian sekitar roda belakangnya.

Pihak Polsek Wiradesa, Aiptu Erick Hantoko mengungkapkan bahwa permasalahan tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan setelah keluarga kedua belah pihak datang ke Polsek Wiradesa dan melakukan mediasi.

“Setelah dilakukan mediasi kedua belah pihak menginginkan permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan dengan kesepakatan akibat yang timbul dari kecelakaan ini ditanggung masing-masing pihak.” Pungkas Erick Hantoko. (Eva Abdullah)

Tags : kecelakaan