close
menteri pu cek sewaka

Pemalang, Wartadesa. – Pengerjaan ruas jalan tol Pemalang-Batang baru mencapai 64 persen sedang untuk jalan tol wilayah Penjagan Pemalang dan Sewaka Gandulan saat ini sudah mencapai 70 persen. Demikian disampaikan oleh Menteri PUPR, Mochamad Basoeki Hadimoeljono saat mengunjungi exit tol Gandulan, pagi ini, Rabu (07/03).

Menteri PUPR bersama Kapolda Jateng, Irjen Pol. Condro Kirono bersama rombongan melakukan pengecekan jalan tol ruas Pemalang.  Mereka tiba di exit tol Gandulan Pukul 09.00 WIB.

Rombongan terdiri dari 52 kendaraan roda empat. Kunjungan tersebut dalam rangka mengecek kondisi terkini rute tol Gandulan–Sewaka.

Mentri PU PR mengatakan bahwa Jalan Tol Pemalang Batang (PBTR) saat ini sdh mencapai 64 % sedangkan Untuk Jalan Tol Wilayah Pejagan Pemalang (PPTR) dan sewaka Gadulan saat ini sdh mencapai 70 %.

“Kami prediksi untuk bulan Mei mendatang sudah bisa digunakan untuk umum, namun untuk tiket tol masih akan dikoordinasikan dengan Kementrian BUMN apakah berbayar atau gratis.” Pungkas Basoeki. (Eva Abdullah)

Tags : menteri PUPRTol Pemalang Batang