close
Olahraga

Delapan Tim Lolos 10 Besar Liga 3 Jateng, Grup D Ditentukan Hari Ini

persekap

Semarang, Wartadesa. – Komite Kompetisi Asprov PSSI Jateng menyebut bahwa delapan tim dipastikan lolos 10 Besar Liga 3 Jawa Tengah, sementara dua tim masih menunggu hasil akhir pada pertandingan Kamis (11/11).

Fani Adi Nugroho, komite kompetisi, menyebut bahwa delapan tim tersebut terdiri dari PSIP Pemalang dan Persekap Kabupaten Pekalongan yang lolos dari penyisihan Grup A. Di Grup B ada Persipa Pati dan Persip Kota Pekalongan.

Selanjutnya, di Grup C yang lolos 10 Besar yakni Persibat Batang dan PSIR Rembang. Sementara di Grup E diwakili oleh Persebi Boyolali yang menjadi satu-satunya tim dengan laga sempurna, empat kali berturut-turut menang. Didampingi PSISa Salatiga.

Dua tim yang masih menunggu hasil akhir pertandingan, yakni Grup D yang akan menyelesaikan pertandingan pada Kamis (11/11) besok. Di grup ini empat tim, yakni Persak Kebumen, Persika Karanganyar, Persibas Banyumas dan PSIW Wonosobo mempunyai peluang untuk lolos dalam 10 Besar Liga 3 Jateng.

“Empat tim ini masih berpeluang lolos, sedangkan PPSM dan ISP yang sudah tidak punya kesempatan lolos” ungkap Fani.

Menurut Fani, di Grup D semua tim akan bertanding. PSIW sebagai tim paling rendah posisinya yaitu posisi keempat klasemen dengan nilai 5 masih punya kesempatan untuk menggusur Persak dan Persika yang berada di posisi pertama dan kedua.

Hal ini karena di partai terakhir akan menghadapi Persika. Jika menang, PSIW punya poin 8, dan otomatis lebih baik dari Persika karena head to head lebih baik.

Pertandingan lain, Persak Kebumen akan berhadapan dengan ISP Purworejo yang saat ini berada di dasar klasemen Grup D. Satu lagi, Persibas Banyumas akan berjibaku dengan PPSM Kota Magelang. Siapapun tim yg menang dalam pertandingan besok punya kans besar utk lolos ke babak 10 Besar. (Buono)

Terkait
Candra Saputra Mundur dari Persekap

Sragi, Wartadesa. -  Ketua Persekap Candra Saputra mengundurkan diri dari grup kebanggaan warga Kota Santri, demikian tertuang dalam surat yang Read more

PSIP Pemalang dan Persak Kebumen Raih Poin Penuh

Temanggung, Wartadesa. - PSIP Pemalang dan Persak Kebumen meraih poin penuh pada laga Grup F di Stadion Bhumi Phala Temanggung, Read more

Persekap Berbagi, Persebi Raih Poin Penuh

Pekalongan Kota, Wartadesa. - Pertandingan perdana Babak 10 Besar Liga 3 Jateng di Stadion Hoegeng, Persekap Pekalongan harus berbagi poin Read more

PSIP Pemalang Tahan Imbang PSISa Salatiga

Temanggung, Wartadesa. - Laskar Benowo, PSIP Pemalang berhasil menahan imbang permainan PSISa Salatiga 1-1 dalam Babak 10 Besar Liga 3 Read more

Tags : 10 besarliga3 jateng