close
Sosial Budaya

Kabur dari Ponpes, santri dijemput Polisi

kabur dari pondok

Kedungwuni, Wartadesa. –  Dua santri Pondok Pesantren Hidayatus Sibian, Pesantunan, Kelurahan Kedungwuni Barat, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan kabur dari pondokannya ke Warungasem Batang, Jum’at (17/05).

Keterangan warga Warungasem yang mendapati dua bocah tersebut mengungkapkan bahwa saat ia melintas di Karangdadap, Jum’at (17/05) pukul 11.00 WIB, ia melihat dua bocah kecil dengan pakaian lusuh dengan keadaan bingung.

Saat ditanya, salah satu bocah mengatakan mau ke Bandar. Kemudian oleh seorang warga, kedua bocah tersebut diantar ke Desa Sari Glagah, Kecamatan Warungasem. Sampai disana, kedua bocah masih kelihatan bingung lantaran tidak tahu jalan menuju arah Bandar.

Oleh warga, kedua bocah tersebut diantarkan ke Balaidesa Sari Glagah bertemu dengan kepala desa setempat, Amat Rokhim yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Warungasem.

Anggota Polsek Kedungwuni, Aiptu Medi Susamto menuturkan setelah mendapat informasi dari Polsek Warungasem saya langsung konfirmasi ke Ponpes Hidayatus Sibian Pesantunan Kedungwuni untuk mengecek kebenaran informasi anak tersebut.

Setelah mengetahui kebenaran informasi Aiptu Medi Susanto dan Bripka Irkham langsung menuju Polsek Warungasem Kabupaten Batang untuk menjemput anak tersebut bersama salah satu orangtua santri untuk dikembalikan ke Ponpes Hidayatus Sibian. (WD)

Tags : kabur dari pondokKedungwuni

Leave a Response