close
tukang kayu

Doro, Wartadesa. – PTN (65), warga Desa Songgowedi, Kecamatan Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan meninggal dunia saat menjalankan pekerjaanya sebagai tukang kayu. Ia menghembuskan nafas terakhirnya saat bekerja di belakang pasar Doro, Sabtu (18/05) kemarin.

Keterangan dari Ka SPKT Polsek Doro, Aiptu Suharno, saat ia piket jaga ada laporan pekerja dapur toko milik Hj. S di belakang pasar Doro yang meninggal saat bekerja.

Suharno menyebut bahwa PTN bekerja pada hari Sabtu, sekitar pukul 11.30 WIB, pemilik toko mendengar suara orang mendengkur keras. Saat dicek ternyata korban dalam kondisi duduk dan mendengkur keras sambil tangannya digenggam dan gemetar.

Hj. S kemudian keluar toko dan meminta bantuan warga, selanjutnya PTN dilarikan ke Puskesmas Doro 1, namun sampai di Puskesmas korban dinyatakan meninggal dunia.

Hasil pemeriksaan petugas, korban meninggal dan tidak ada tanda-tanda kekerasan. Sementara, keterangan dari pihak keluarga korban, ia memiliki riwayat penyakit paru-paru basah. Rekan korban pun menceritakan bahwa sebelum bekerja, korban mengeluh tidak enak badan. (WD)

Tags : meniggal saat kerjaPetungkriyonotukang kayu