close
Sosial Budaya

Usai sholat shubuh, kakek meninggal di teras masjid

meninggal
Petugas Puskesmas Wiradesa melakukan pemeriksaan jenazah AS yang meninggal di masjid setempat, Sabtu (09/03)

Wiradesa, Wartadesa. – Jamaah masjid At Taqwa di jalan Ahmad Yani No. 16, Desa Bener, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan geger lantaran AS (71) kakek yang sebelumnya berjamaah sholat shubuh, ditemukan dalam keadaan meninggal pada Sabtu (09/03) pukul 07.30 WIB.

Menurut warga, sekitar pukul 05.00 WIB, kakek AS terlihat berjalan ke kamar mandi masjid usai menjalankan sholat shubuh. Namun pada pukul 07.30 WIB warga melihat korban dalam kondisi tidak bergerak.

“Pukul 07.30 wib warga melihat korban dalam posisi tidur namun tidak bergerak, warga langsung mengecek dan didapati korban dalam kondisi sudah tidak bernafas,” ujar Iptu Akrom, Humas Polres Pekalongan.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wiradesa untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. Petugas yang datang kemudian menghubungi pihak keluarga korban dan petugas Puskesmas Wiradesa untuk dilakukan pemeriksaan.

Kasubbag Humas menambahkan dari pemeriksaan pihak medis, korban dinyatakan meninggal karena wajar dan tidak ditemukan bekas penganiayaan atau overdosis obat serta sebab tindak kriminal lainnya. Dan pihak keluarga pun menerima kejadian ini sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi, tuturnya. (WD)

Tags : meninggal di masjid

Leave a Response