close
pdam

Kajen, Wartadesa. – Tidak lancarnya air PDAM Tirta Kajen alias crat-cret membuat puluhan warga Desa Nyamok, kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan mendatangi kantor PDAM tersebut, Jum’at (21/06). Mereka melampiaskan kekecewaannya.

Penuturan warga, sudah dua tahun terakhir ini air mengalir lancar pada pukul 23.00-02.00 WIB, selebihnya air sering macet. Demikian disampaikan oleh Pribadi.

Analisa warga terkait dengan crat-cretnya air PDAM Tirta Kajen, adanya pengisian air curah ke tangki di Desa Pekiringan Ageng, sehingga mengurangi debit air. Lanjut Pribadi.

Warga menuntut air PDAM kembali lancar, lantaran mereka sudah tiga kali ke kantor untuk menyampaikan keluhannya. Menurut warga, tidak ditanggapinya keluhan tersebut membuat mereka kembali menggeruduk kantor PDAM.

Plt Direktur PDAM Tirta Kajen mengungkapkan bahwa pihaknya sudah menghubungi bagian teknis dan bagian produksi untuk mengecek permasalahan tersebut.  Pikhak PDAM berjanji akan segera melakukan penangan terkait masalah tersebut. (Eva Abdullah)

Tags : crat-cretKajenmacetpdampdam tirta kajen