close
Sosial Budaya

Jasad wanita di Mejagong akhirnya dikuburkan warga

mayat

Pemalang, Wartadesa. – Jasad wanita yang ditemukan di sebuah rumah kosong di Desa Mejagong, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang akhirnya dimakamkan oleh warga.

Penemuan mayat wanita di sebuah rumah kosong pada Senin (27/05) sekitar pukul 11.00 WIB tersebut sempat menggegerkan warga sekitar.

Warga menemukan sosok wanita terbujur kaku dengan posisi telungkup mengenakan kaos hitam. Menurut keterangan warga, diduga wanita tersebut menderita gangguan jiwa.

“Padahal sekitar satu mingguan yang lalu masih bolak balok di sekitar lokasi di temukanya mayat,” ujar warga.

Menurut warga, perempuan diduga gila tersebut biasanya biasanya mondar-mandir di sekitar Desa Mejagong. “Sebulan  inilah sering di sana dia, kadang tidur juga di sana,” tuturnya sambil menunjuk mayat wanita tersebut.

Meski banyak warga yang mengetahui wanita tersebut, namun mereka tidak mengetahui identitasnya. Warga curiga lantaran sudah beberapa hari tidak melihat keberadaan wanita tersebut mondar-mandir di sekitar desa.

Warga geger setelah melihat yang bersangkutan tidur tertelungkup di dalam bangunan. Warga pun langsung melapor ke Polsek randudongkal, tak lama berselang pihak kepolisian dan pegawai puskesmas datang ke lokasi kejadian. Mereka melakukan olah TKP dan identifikasi jasad korban.

Keterangan dari pihak petugas, diduga korban sudah meninggal empat hari yang lalu. Setelah diidentifikasi jenazah langsung dimakamkan oleh warga  di pemakaman umum Desa Mejagong. (Eky Diantara)

Tags : gilapemalangpenemuan mayat