close
Sosial Budaya

Kakek 74 tahun diketahui meninggal selang dua hari

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 82

Pemalang, Wartadesa. – Budi Raharjo (74) kakek asal Kendalsari, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang ini baru diketahui meninggal setelah dua hari kematiannya. Kabar tersebut membuat warga Rt. 08/04 geger. Sang kakek ‘ora konangan’ (tidak diketahui saat meninggal) lantaran tinggal sendirian di gubuk kecil berukuran 3 x 3 meter. Ahad (29/12).

Budi Raharjo baru diketahui oleh tetangganya, Karyono bin Tardi (40) bersama Dulbari (40), tetangganya yang mencium bau tidak sedap dari gubuk Budi Raharjo, sekitar pukul 15.00 WIB. Mereka tidak berani membuka pintu rumah korban. Namun, lantaran ingin tahu sumber bau tidak sedap, mereka kemudian mengecek dengan mengintip isi rumah Budi Raharjo pada pukul 17.00 WIB.

Benar saja, mereka melihat Budi Raharjo berbaring di tempat tidur, dan lama tidak bergerak. Setelah didekati, sumber bau berada pada tubuh Budi. Mereka kemudian mengabarkan kejadian tersebut ke perangkat desa Kendalsari dan melaporkan kejadian kepada petugas kepolisian.

Hasil pemeriksaan awal setelah petugas Polsek Petarukan bersama dokter Hendra dari Puskesmas Karangasem memperkirakan bahwa korban sudah meninggal dua hari sebelumnya. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Jenazah kemudian diserahkan kepada kades setempat untuk dimakamkan. (Eva Abdullah)

Tags : kakek meninggalpemalang