close
Hukum & Kriminal

Menyusul Sutri, Lela akhirnya meninggal

nyusul

Simalungun, Wartadesa. – Menyusul tewasnya Sutri Nuryani (38) korban lakalantas, warga Cimanggis Kota Depok yang kini menetap di Sumber Sari Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun Sumatera Utara, akhirnya disusul iparnya Lela Indriani alias Hayati (52) meski sempat dirawat di Rumah Sakit Adam Malik kota Medan.

Bermula dari peristiwa lakalantas antara mobil Toyota Kijang BM 1348 SM yang dikemudikan Lasbintar Sihombing (52) warga Sembahe Baru Pancur Batu Deli Serdang kontra sepeda motor BK 3378 TBI yang dikendarai Sutri berboncengan dengan iparnya Lela. Senin (7/1) pukul 09.40 WIB.

Dari hasil okah TKP, Kaposlantas Dolok Merangir Aiptu Sampe Pasaribu didampingi Aipda Bambang Irawan menjelaskan kepada wartadesa. “TKP kecelakaan di jalan lintas Sumatera Km 16 – 17 desa Dolok Kahean Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.

“Diduga dengan kecepatan tinggi dan tidak hati hati, Lasbintar datang dari arah Pematang Siantar menuju Medan berusaha memotong kendaraan didepannya dengan mengambil jalur kanan. Namun tak di sangka dari arah berlawanan tiba tiba terpergok dengan sepeda motor yang dikendarai Sutri berboncengan dengan Lela. Tabrakan tak terhindarkan.” Ujar Aiptu Sampe Pasaribu.

Kedua korban tercampak mengalami luka berat yang selanjutnya dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk pertolongan. Namun tak lama mendapat perawatan Sutri akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Kata Sampe sembari menambahkan kedua kendaraan telah diamankan sebagai barang bukti.

Berbeda waktu dengan Lela warga Lorong X Perluasan Timur Kecamatan Dolok Batu Nanggar, yang merupakan kakak dari suami Sutri. Lela sempat dirujuk ke RS di Medan namun akhirnya meninggal dunia menyusul Sutri (telah dimakamkan), Selasa (8/1) subuh pukul 02.00 dan telah di bawa ke rumah duka untuk proses pemakaman. (wd- bay)***

Tags : kecelakaan