close
playon

Sragi, Wartadesa. – Persaudaraan Pedagang Play-On (Perpaple), mengadakan silaturahmi di rumah salah satu anggotanya di Desa Mprican Kecamatan Sragi Kabupatem Pekalongam Jawa tengah, Sabtu (27/06).

Ketua Perpale, Slamet Rozikin mengatakan agenda tersebut merupakan agenda rutin perkumpulan yang ia pimpin dan berkantor di Jln. H Ali Pacar No 54 Rt 02 Rw 01 Pekalongan.

“Ini adalah agenda rutin yang sudah kami jalankam secara rutin, selain untuk memperkuat tali silaturahmi, kegiatam rutinan ini juga untuk membahas segala sesuatu yang menyangkut kegiatan anggota yang berprofesi sebagai pedagang berpindah – pindah” sebut Rozikin.

Kades Mprican, Kurdi mengapreasi di adakanya silaturahmi Perpaple di desanya. ” Perkumpulan ini tentu sangat membatu saudara – saudara pedagang, adanya wadah ini semoga bisa berdampak positif dengan meningkatnya pendapatan” harap Kurdi.

Hadir dalam Kesempatan tersebut Pembina Perpaple yang juga Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan, Candra Saputra dalam pidatonya mengatakan pentingnya menjaga kesehatan di tengah pademi Corona utamanya bagi anggota perpale yang dalam keseharian tak lepah dari kerumunan orang.

” Yang utama kita harus sehat dulu karena itu merupakan modal awal kita untuk bekerja, di tengah pandemi ini rekan – rekan semua patut mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemrintah seperti memakai masker dan rajin cuci tangan” katanya

“Pengurus dan anggota harus rajin berkomunikasi untuk saling bertukar informasi, jika ada hal yang penting kita bahas bersama untuk menentukan langkah supaya Perpale ini benar – benar memberi manfaat untuk anggota ” imbuh ketua Fraksi PAN Kabupaten Pekalongan ini. ( Eva Abdullah )

Tags : perpapleplay-on