close
Sosial Budaya

Tersetrum saat mancing, warga Kutorejo dilarikan ke rumah sakit

kesetrum
Korban tersetrum saat sedang memancing di Kali Jagung dievakuasi ke RSUD Kajen

Kajen, Wartadesa. – Siswantoro (19) warga Dukuh Gumanti, Desa Kutorejo, Kecamatan Kaben, Pekalongan harus dilarikan ke rumah sakit setelah tersengat listrik saat memancing di jembatan kali Jagung, Jum’at (05/06).

Wirjo (50), warga Dukuh Gumanti, Desa Kutorejo, yang merupakan saksi mata melihat korban sedang memancing di atas jembatan kali Jagung, perbatasan Kajen-Kesesi sekitar pukul 09.30 WIB, terlihat kejang-kejang.

Wirjo kemudian mendekati korban, ia melihat alat pancing milik korban patah dan kedua tangan korban luka bakar. Ia kemudian memastikan kondisi korban, setelah yakin korban masih bernafas, ia kemudian menghubungi Polsek Kajen.

Babinsa dan babinkamtibmas yang datang, langsung menuju ke lokasi dan membawa korban ke RSUD Kajen. “Kita mendapat kabar dari warga dan polsek kajen tentang adanya warga yang tersengat aliran listrik di jembatan Jagung, kemudian babinsa dan Babinkamtibmas langsung menuju ke TKP dan memberikan pertolongan pada korban,” ujar Danramil Kajen, Kapten Infatri Nurkhan.

Dari pemeriksaan, korban mengalami luka bakar stadium tiga, di tangan, muka, leher dan dua telapak tangan akibat tersengat listrik. (Eva Abdullah)

Tags : kesetrummancing