close
Sosial Budaya

Tertimpa pohon saat berkendara, Tarmuji meninggal

pohon tumbang

Kajen, Wartadesa. – Duka mendalam dialami keluarga Tarmuji (61), warga Desa Nyamok, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan yang menjadi korban meninggal setelah tertimpa pohon, saat ia sedang mengendarai motornya di blok Gadok, Desa Linggoasri, Kecamatan Kajen, Senin (06/01).

Diketahui Tarmuji menjadi korban saat melintas ruas jalan Linggoasri dalam kondisi hujan lebat. Dari keterangan saksi, Anton (40) yang ketika itu dari Paninggaran menuju ke terminal Kajen mendapati ada keramaian di pinggir jalan, kemudian saksi berhenti dan mencoba melihat ternyata ada pohon tumbang dan setelah mendekat ternyata terdapat korban yang ia kenal. Selanjutnya pukul 12.50 Wib langsung untuk membawa Korban ke RSUD Kajen.

Berdasarkan pemeriksaan hasil medis RSUD Kajen, bahwa pada pemeriksaan awal korban sampai di rumah sakit masih dalam keadaan hidup (koma) tangan kaki sudah dingin, cidera kepala berat, tulang rusuk dimungkinkan patah. Namun selama penangangan sekitar 10 menit pada saat akan dipasang infus korban dinyatakan sudah meninggal dunia, kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga unruk dimakamkan.

Terpisah Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro,  menghimbau kepada pengendara dan pengemudi kendaraan untuk lebih berhati-hati apabila mengendarai kendaraannya pada musim hujan yang disertai angin dan menghimbau kepada pihak terkait untuk menebang pohon yang berada di pinggir jalan yang sudah dianggap membahayakan penggunaan jalan apabila ada hujan angin. (Humas Polres Pekalongan)

Tags : Kajentertimpa pohon