close
Olahraga

Derbi Megono Imbang, Suporter Puji Permainan Persekap

persip

Pekalongan Kota, Wartadesa. – Derby (derbi) megono Persip Kota Pekalongan melawan Persekap Kabupaten Pekalongan yang berlangsung siang tadi, Selasa (12/10) di Stadion Hoegeng, Kraton berlangsung dengan pengawalan ketat petugas keamanan. Meski kedua tim menunjukkan permainan yang apik dan menarik selama jalannya pertandingan, namun hasil akhir 1-1 alias imbang untuk kedua tim.

Laskar Kalong berhasil membobol pertahanan gawang Laskar Ki Ageng Cempaluk pada menit ke-52 melalui tendangan pinalti pemain Persip nomor 7, Amir. Namun Persekap mampu menyamakan kedudukan 1-1 melalui tendangan Yanuar Baihaqi pada menit ke 81.

Laga persahabatan derbi megono ini menyajikan permainan yang apik dan menarik. Meski beberapa pemain kedua kesebelasan diganjar kartu kuning oleh wasit pertandingan. Dua pemain Persip yakni Bagas S dan Rizaldi dikenai kartu kuning pada menit ke-74 dan 75, sementara pemain Persekap, Bima Bagus mendapatkan kartu kuning pada menit ke-66.

Sementara itu, dalam laman media sosial Persip Official, suporter memuji permainan Tim Laskar Ki Ageng Cempaluk. Menurut akun Randiyan Yusuf, permainan Persekap lebih bervariasi dan kemampuan individu lebih berani.

“Melihat permainan tadi, PERSEKAP lebih bervariasi serangan, skill individu lebih berani, kesalahan pemain belakang Persekap menghalau bola mengena tangan dan akhirnya pinalti utk Persip.
Sebelum babak berakhir PERSEKAP menyamakan dengan umpan terobosan kepada striker. Akhirnya Golll 1-1. Utk permainan Persekap lebih dominan hidup. Persip banyak kehilangan bola kurang PeDe.
Semoga jaya utk keduanya. Pekalongan sakporeee.” Tulis Randiyan Yusuf.

Suporter lainnya, Om Heri berharap agar Persip benar-benar serius menyiapkan tim yang akan berlaga di Liga 3. “Jadi inget persiku kudus waktu satu grup dengan persip. Mereka menyiapkan tim dengan sangat matang, bahkan pelatih mereka saat itu pun cukup mentereng, tapi mereka belum bisa bicara banyak. Bagaimana dengan PERSIP??? sejauh mana tim ini bener² serius mengarungi liga 3 yang sangat amat panjang perjalanannya. Sebagai pecinta sepakbola kususnya tim kota kelahiran sendiri, berharap PERSIP bener² serius menyiapkan tim untuk mengarungi liga 3 tahun ini.” Tulisnya. (Buono)

Terkait
Liga 3 Jauh Lebih Sulit, Begini Kata Coach Gatot Barnowo Usai Persip Tundukkan Klub Liga 2 Asal Jawa Timur

Kota Pekalongan, Warta Desa - Gatot Barnowo mengingatkan pemain Persip Pekalongan untuk tak jemawa meski impresif di masa pramusim, kompetisi Read more

Duh Gara-Gara Hoaks, Bakul Angkringan Jadi Korban Serangan Suporter

Batang, Wartadesa. - Dua bakul (pedagang) angkringan yang mangkal di perbatasan Kota Pekalongan-Kabupaten Batang menjadi korban penyerangan salah sasaran oleh Read more

Persekap Berbagi, Persebi Raih Poin Penuh

Pekalongan Kota, Wartadesa. - Pertandingan perdana Babak 10 Besar Liga 3 Jateng di Stadion Hoegeng, Persekap Pekalongan harus berbagi poin Read more

PSIP Pemalang Tahan Imbang PSISa Salatiga

Temanggung, Wartadesa. - Laskar Benowo, PSIP Pemalang berhasil menahan imbang permainan PSISa Salatiga 1-1 dalam Babak 10 Besar Liga 3 Read more

Tags : derby megonoliga 3 JatengPersekapPersip