close
Hukum & Kriminal

Diduga bobol Rumdin Kantor Pos, Zulkifli diciduk Polisi

pelaku

Simalungun, Wartadesa. – Zulkifli Nasution alias Becek (28) warga Pasar Bawah Kelurahan Serbelawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, diciduk unit Reskrim Polsek Serbelawan Minggu (26/5) pukul 19.30 WIB.

Tersangka di tangkap lantaran membobol rumah dinas (Rumdis) Kantor Pos Serbelawan dan memboyong beberapa harta benda dari rumah yang kebetulan di tinggal pergi penghuninya Pramono Ady (52) Pegawai Kantor Pos, warga jalan Patuan Anggi Kelurahan Suka Dame Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar.

Info di himpun, Becek di ciduk dari satu warung tuak di Desa Bah Bolon Dolok Ilir Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Minggu (26/5) pukul 19.30 berdasar laporan korban ke Polsek pada hari Sabtu (25/5) pukul 10.00 WIB. Kata Kapolsek AKP Leston Siregar  melalui Kanit Reskrim IPTU Fritsel G Sitohang.

Kata Fritsel lagi, bermula Senin, tanggal 6 Mei 2019 lalu Sekira pukul 05.00 WIB, Saat Pramono baru tiba di rumah dinasnya di kantor Pos Serbelawan dari Pematang Siantar

Dia kaget melihat isi rumah dan lemarinya dalam keadaan berantakan. Dia langsung menduga ini ulah maling yang kemudian memeriksa barang barang lainnya.

Benar saja. setelah di periksa, satu (1) unit Televisi merk LG 43 inci, satu (1) handphone merk Polytron dan empat (4) botol farfum lenyap. Karena itu dia resmi membuat Laporan Polisi ke Polsek Serbelawan Sabtu (25/5) pukul 10.00 WIB.

Dari hasil penyelidikan dilapangan didapat informasi yang diduga kuat sebagai pelaku mengarah ke Zulkfili Nasution alias Becek. Kata Fritsel.

Hasil interogasi setelah di duga tersangka di tangkap, dia mengakui sebagai pelaku pembobolan rumah dinas Kantor Pos Serbelawan bersama temannya berinisial S (masih dalam pengejaran). Tambahnya

Atas pengakuan itu dia di boyong ke komando Polsek Serbelawan untuk proses pengembangan lanjut bersama barang bukti satu (1) lembar triplek segi empat dalam keadaan rusak,

Kemudian, satu (1) batang besi sepanjang 30 cm yang salah satu ujungnya pipih dalam keadaan melengkung dan satu (1) obeng pipih bergagang hijau. (wd-bay) *

Tags : bobol rumah dinassimalungun

Leave a Response