close
Hukum & Kriminal

Ngebut dan terjatuh, Niko luka, Reza tewas dihajar truk

korban simalungun

Simalungun, Wartadesa. –  Kecelakaan maut merenggut nyawa remaja laki laki Fahreza Utama (14) warga Simpang Susu Huta I Nagori (desa) Pamatang Asilum Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun Sumatera Utara Senin (11/2) pukul 18.00 Wib.

Peristiwa tragis ini terjadi di jalan lintas Pematang Siantar -Perdagangan Km 17 Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela antara pengemudi dan penumpang sepeda motor Honda Beat BK 3126 TBF dengan mobil pribadi yang tak diketahui jenis dan nomor polisinya karena melarikan diri.

Berikut menyusul Dump Truck Mitsubushi BK 8380 EN yang dikemudikan Dedi Kirno (37) warga Huta Andarasi Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun. Ungkap Kasatlantas Polres Simalungun AKP Hendri ND Barus melalui Kanit Laka IPTU Amir Mahmud kepada Wartadesa.

“Berawal dari sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan Niko Gustiawan (14) teman sekampung Fahreza yang memboncengnya, datang dari arah Perdagangan menuju Siantar dengan kecepatan tinggi. Kata IPTU Amir Mahmud.

Setiba di TKP, di duga menyenggol bagian belakang mobil pribadi didepannya akibat tidak menjaga jarak aman hingga mereka terjatuh ke badan jalan. Sementara mobil terus melaju meninggalkan TKP.

Naas bagi Fahreza, saat bersamaan dari arah berlawanan datang Dump Truck yang dikemudikan Dedi Kirno, langsung menyambut tubuhnya yang terjatuh, Crasssh…dia tewas menggenaskan di tempat sementara Niko hanya terluka.

Setelah olah TKP dan mengamankan barang bukti, IPTU Amir Mahmud menambahkan, supir truk selamat tak mengalami luka, korban Niko Gustiawan dilarikan kesalah satu rumah sakit di P. Siantar sedangkan tubuh Fahreza di bawa ke Instalasi Jenazah RSUD Jasamen Saragih Pematang Siantar untuk visum. Katanya. (wd-bay/am)***

Tags : kecelakaansimalunguntabrakan

Leave a Response