close
OlahragaSosial Budaya

PSPN Notogiwang sabet juara Danramil Cup

bola

Paninggaran, Wartadesa. – Gelaran puncak Turnamen Danramil Paninggaran Cup VII 2019 telah resmi ditutup kemarin oleh Dandim 0710. Di partai puncak bertemu 2 tim kuat yaitu PSPN-A Notogiwang versus (melawan) PSP-A Paninggaran.

Pertandingan berjalan menarik sejak peluit pertama di bunyikan. Hingga waktu normal berakhir kedudukan tetap imbang 0-0 dan dilanjutkan dengan adu tendangan pinalti.   Di babak tos-tosan ini PSPN Notogiwang berhasil unggul dengan skor 4-2 sekaligus menyabet gelar juara 1 Turnamen Danramil Paninggaran Cup VII 2019.

Juara pertama mendapatkan hadiah 10 juta, trofi, piagam serta piala bergilir. Juara 2 mendapatkan hadiah 7,5 juta serta juara 3 bersama masing-masing mendapatkan hadiah 2,5 juta. Juga di pilih pemain terbaik yang jatuh kepada pemain dari tim Tenogo FC yaitu Atfal. Suporter terbaik juga jatuh kepada Tenogo FC dan berhak mendapatkan trofi serta uang pembinaan.

Dalam pertandingan puncak ini lebih dari 2.500 tiket terjual. Selain itu juga dilakukan pengundian doorprize berupa 1 unit sepeda motor matic yang jatuh kepada penonton dari Sitatah yaitu  Nano.

Turnamen Danramil Paninggaran Cup sendiri merupakan agenda rutin dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI dan TNI serta sebagai wujud kemanunggalan TNI Polri dengan rakyat.

Dalam Turnamen ini banyak pemain-pemain top Liga Indonesia yang pernah merumput, sebut saja kiper kawakan Markus H, Manahaty Lestusen, Wawan Febriyanto, Joko Ribowo dan masih ada beberapa pemain lain baik yang berlaga di Liga kasta 1 maupun 2.

Turnamen ini digelar di Lapangan Krida Muda Mandiri Panumbangan Lambanggelun Kec Paninggaran mulai dari 19 Agustus s/d 20 September 2019. (Ilmie Yovanka)

Tags : Bolanotogiwangtenogo