close
Sosial Budaya

Sedang cari rumput, warga temukan mayat perempuan

mayat perempuan
Mayat Perempuan. Sosok mayat perempuan tak dikenal ditemukan warga saat sedang mencari rumput di bantaran Sungai Comal, Senin (02/04)

Pemalang, Wartadesa. – Suwaryo, pencari rumput asal Desa Panjunan Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang kaget ketika dia menemukan sosok mayat perempuan yang terperosok dalam lumpur di tepi Sungai Comal, Senin (02/04). Dia pun langsung menghampiri sosok perempuan tersebut. Ternyata sosok tersebut sudah meninggal. Kontan, Suwaryo langsung menghubungi petugas setempat.

Kejadian bermula saat Suwaryo sedang mencari rumput di bantaran Sungai Comal. Sekitar pukul 09.00 WIB, dia melihat perempuan tak dikenal dalam kondisi kakinya terperosok sedalam 60 centimerter dengan badan terlentang. Setelah dicek, ternyata kondisi perempuan tak dikenal tersebut sudah dalam keadaan meninggal.

[wp_ad_camp_1]

Melihat kondisi tersebut, Suwarjo menghubungi Hermanto, perangkat Desa Kebonjongan Rt. 07/01 Kecamatan Comal, untuk selanjutnya dilaporkan ke kepala desa dan Polsek Comal.

Olah TKP langsung dilakukan setelah petugas datang. dr Megy Yatni Lakmanasari mengungkapkan bahwa ciri-ciri   korban berambut cepa,  tinggi badan 145 cm, jenis kelamin perempuan, kulit sawo matang dengan menggunakan kaos warna ungu garis kuning, celana short ungu bertuliskan Export, gigi maju dan umur kurang lebih 46th.

Megy melanjutkan, korban diduga meninggal lebih dari 12 jam, dengan kondisi kaku dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan/kekerasan.

Kapolsek Petarukan, AKP Tarkhim mengungkapkan bahwa korban diduga terperosok kedalam lumpur dan kehabisan tenaga, “Diperkirakan korban terperosok didalam lumpur sehingga kehabisan tenaga,tidak ada yang menolong dan juga terkena sinar matahari yang berlebihan dan akhirnya meninggal dunia,” ujarnya.

Korban saat ini sudah dimakamkan di Desa Kebonjongan.  (Eva Abdullah)

Tags : mayat perempuan