close
Seni Budaya

Tersempet kereta, IRT asal Pelutan meninggal

terserempet kereta
Korban terserempet kereta barang di Kelurahan Pelutan meninggal

Pemalang, Wartadesa. – SL, seorang ibu rumah tangga (IRT) asal Kelurahan Pelutan, Kecamatan/Kabupaten Pemalang meninggal setelah mengalami nasib naas, terserempet kereta barang jurusan Surabaya-Tanjungpriok, Jakarta di jalur rel kereta KM 120+8 Dukuh Pekunden, Kelurahan Pelutan.

Korban meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) Senin (14/01). Saksi mata, Ganis Dwi Purwanto yang bertugas di stasiun KAI Pemalang menuturkan bahwa dia mendapat telepon dari masinis kereta yang menyadari telah menyerempet perempuan di Dukuh Pekunden, Pelutan.

“Setelah menerima telepon, saya menghubungi Polsek Pemalang Kota untuk melakukan pengecekan di TKP, ternyata benar di lokasi terdapat seorang korban dalam keadaan meninggal dunia” ujar Ganis.

Petugas kepolisian sektor Pemalang yang datang kemudian mengevakuasi korban ke RSUD dr. M. Ashari Pemalang untuk dilakukan pemeriksaan medis.

“Setelah melakukan pengecekan TKP, korban dibawa ke RSUD dr. M Ashari Pemalang untuk dilakukan pemeriksaan medis.” tutur Kapolsek Pemalang Kota AKP I Ketut Mara.

Mara melanjutkan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban, kejadian tersebut merupakan murni kecelakaan. “Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dr. Yossi Bracthin dan mantri kesehatan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada korban, selanjutnya korban diserahkan kepada Pihak Keluarga untuk dimakamkan” jelas Kapolsek. (Humas Polres Pemalang)


Tags : irtterserempet kereta