close
Sosial Budaya

Tertabrak kereta, perempuan tanpa identitas meninggal di RS

tertabrak

Pemalang, Wartadesa. – Seorang perempuan tanpa identitas meninggal di RSUD Ashari, Pemalang setelah sebelumnya tertabrak kereta Kaligung, jurusan Brebes-Semarang,  di sebelah utara pintu kereta Kelurahan Beji, Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, Jum’at (09/09).

Peristiwa naas yang merenggut korban jiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.59 WIB. Saat itu  Wahyu Pamungkas (33), saksi mata, sedang berada di utara rel melihat korban berlari diatas rel dari Barat ke Timur.

Dalam waktu bersamaan dari arah yang sama  melaju KA Kaligung ekspres jurusan Brebes –Semarang Poncol. KA Nomor 402 A Lokomotif CC2018334 dengan Masinis E. Firman, meski masinis sudah berusaha mengerem dan membunyikan klakson namun korban tetap berlari diatas rel.

Karena jarak terlalu dekat, korban tertabrak hingga terpental ke Selatan rel, dan jatuh di bawah pohon pisang, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Ashari Pemalang.

“Dari hasil olah TKP Korban pada saat dibawa ke RS, korban masih hidup namun sekitar jam 13.40 WIB, korban meninggal di RS Ashari, akibat luka yang cukup parah dibagian kepala, patah tulang lengan kiri atas, dan robek pada bagian kepala kanan,” tutur Kapolsek Taman AKP Kabul Santoso.

Kapolsek Taman AKP Kabul Santosa meminta kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan cirri-ciri, usia belasan tahun, kulit sawo matang, mengenakan kaos biru bertuliskan ocean dream samudra dan celana warna coklat motif batik silahkan untuk menghubungi Polsek Taman atau langsung ke RS Ashari. (Eva Abdullah)

Tags : perempuan tanpa identitastertabrak kereta