close
Sosial Budaya

Warga Kurang Mampu Dapat Nasi Kotak untuk Makan Siang

nasi kotak

Pemalang, Wartadesa.Warga kurang mampu yang ikut terdampak pandemi Covid-19 mengaku merasa cukup terbantu dengan adanya kegiatan bhakti sosial berupa nasi kotak yang dimasak dan dikemas dari Dapur umum Polres Pemalang, Jumat (10/07).

Setelah menerima nasi kotak, Wini, salah satu warga Desa Iser, Petarukan mengungkapkan rasa terima kasih kepada petugas yang membagikan nasi kotak kepada warga.

“Terima kasih atas perhatian bapak polisi dari Polres Pemalang, makanan ini cukup membantu dan akan kami konsumsi untuk makan siang hari ini,” ujar Wini.

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan, kegiatan dapur umum yang diselenggarakan Polres Pemalang ditujukan untuk warga kurang mampu dan pekerja lepas yang ikut terdampak selama pandemi covid-19.

“Lokasi pembagian berganti setiap minggunya, dengan harapan bantuan yang diberikan bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Pemalang,” jelas AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho.

Menu makanan sederhana yang disiapkan dari Dapur umum Polres Pemalang berisi nasi, telur rebus, tempe goreng dan mie goreng.

“Hari ini kita siapkan 300 nasi kotak untuk warga kurang mampu di Desa Iser Petarukan, semoga bermanfaat,” harap Kapolres Pemalang. (Eky Diantara)

Terkait
Korsleting, dua rumah di Adinuso hangus terbakar

BATANG, WARTADESA. - Dua rumah di Desa Adinuso, Reban, Batang hangus terbakar akibat dugaan arus pendek listrik (korsleting). Api membakar Read more

Aksi Kemanusiaan Jajaran Kodim 0207/SML Bantu Warga Korban Longsor di Bayu Muslimin

SIMALUNGUN (WARTA DESA). - TRAGEDI tanah longsor akibat curah hujan tinggi melanda Dusun I dan II Desa Negeri Bayu Muslimin Read more

Terjebak datangnya air bah di Kali Sengkarang, pemancing dievakuasi

KARANGANYAR, WARTADESA. - Petugas SAR Gabungan Kabupaten Pekalongan berhasil mengevakuasi seorang pemancing yang terjebak di tengah Kali Sengkarang saat air Read more

Razia di Banyuputih dan Limpung, ratusan botol miras diamankan

LIMPUNG, WARTADESA. - Jajaran Polsek Limpung, Batang menggelar razia minuman keras dalam Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) di wilayah Banyuputih Read more

Tags : nasi kotak