close
Sosial Budaya

Warga Kurang Mampu Dapat Nasi Kotak untuk Makan Siang

nasi kotak

Pemalang, Wartadesa.Warga kurang mampu yang ikut terdampak pandemi Covid-19 mengaku merasa cukup terbantu dengan adanya kegiatan bhakti sosial berupa nasi kotak yang dimasak dan dikemas dari Dapur umum Polres Pemalang, Jumat (10/07).

Setelah menerima nasi kotak, Wini, salah satu warga Desa Iser, Petarukan mengungkapkan rasa terima kasih kepada petugas yang membagikan nasi kotak kepada warga.

“Terima kasih atas perhatian bapak polisi dari Polres Pemalang, makanan ini cukup membantu dan akan kami konsumsi untuk makan siang hari ini,” ujar Wini.

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan, kegiatan dapur umum yang diselenggarakan Polres Pemalang ditujukan untuk warga kurang mampu dan pekerja lepas yang ikut terdampak selama pandemi covid-19.

“Lokasi pembagian berganti setiap minggunya, dengan harapan bantuan yang diberikan bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Pemalang,” jelas AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho.

Menu makanan sederhana yang disiapkan dari Dapur umum Polres Pemalang berisi nasi, telur rebus, tempe goreng dan mie goreng.

“Hari ini kita siapkan 300 nasi kotak untuk warga kurang mampu di Desa Iser Petarukan, semoga bermanfaat,” harap Kapolres Pemalang. (Eky Diantara)

Terkait
Mayat di Kalipaingan dievakuasi

Kandangserang, Wartadesa. - Warga Desa Tajur, Kandangserang, Pekalongan digegerkan dengan penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki, mengambang di Kalipaingan, Kamis Read more

Apa yang sebaiknya dilakukan ketika anak punk dinilai meresahkan?

Batang, Wartadesa. - Persepsi miring terhadap keberadaan anak punk diberbagai wilayah, kerap menjadikan mereka dicap sebagai biang onar dan meresahkan. Read more

Kumpulkan koin sisa belanja hampir Rp 40 juta, Karmi bakal beli tanah

Pemalang, Wartadesa. - Ibu Karmi (58) yang sempat viral pada Februari 2021 lalu lantaran menyisihkan koin hingga mencapai Rp 31 Read more

Yayasan Setia Pejuang Pantura Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19

Kab Pekalongan, Wartadesa. - Masih adanya Virus Covid – 19 dan disertai cuaca ekstrim beberapa hari yang lalu di wilayah Read more

Tags : nasi kotak