close
Hukum & Kriminal

Wisnu meninggal, Supratno luka berat, ini penyebabnya

kecelakaan

Simalungun, Wartadesa. – Wisnu Wardana (27) warga Huta I Nagori (desa) Boluk Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun Sumatera Utara, pengendara Yamaha Scorpio BK 3409 TBA, akhirnya tewas diperjalanan menuju Rumah Sakit akibat luka berat yang dialaminya.

Dia tewas lantaran bertabrakan dengan Supratno (44) warga Huta VI Nagori Bah Lias Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun pengendara sepeda motor Vega tanpa plat nomor di jalan lintas Perdagangan – Pematang Siantar Km 37.5 – 38 Nagori Marihat Lanbow Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun. Ahad (10/2) sekira pukul 15.45 Wib.

Informasi kecelakaan yang menelan korban jiwa ini di dapat Wartadesa dari Kasatlantas Polres Simalungun AKP Hendri ND Barus melalui Kanit Laka IPTU Amir Mahmud dalam siaran persnya menerangkan kronologi kejadian.

“Wisnu pengendara Scorpio datang dari arah perdagangan menuju Pematang Siantar.Di duga dengan kecepatan tinggi namun saat di TKP tak dapat mengendalikan Scorpionya saat Supratno yang datang dari arah berlawanan tiba tiba berbelok ke kanan jurusannya. Brakkkk
Tabrakan keras membuat keduanya terkapar di TKP dengan luka berat dan segera dilarikan ke Rumah Sakit di P. Siantar. Namun naas, Wisnu tewas diperjalanan lalu di bawa ke RSUD Perdagangan untuk visum. Sedang Supratno di rawat di RS. Vita Insani Pematang Siantar. Ungkap Amir Mahmud.

Setelah mengamankan dan olah TKP, Amir Mahmud menambahkan, pihaknya telah membawa kedua kendaraan naas itu ke Poslantas Polres Simalungun di Perdagangan sebagai barang bukti. (wd-bay)***

Tags : kecelakaansimalunguntabrakan