close
IMG-20211117-WA0004
Ketua Persekap Pekalongan, Chandra Saputra mengambil nomor undian Drawing Liga 3 Jateng. Foto: Persekap Pekalongan

Pekalongan Kota, Wartadesa. –  Berkumpulnya Persekap Pekalongan, Persip Kota Pekalongan dan Persibat Batang dalam Grup G Liga 3 PSSI Jawa Tengah bakal menjadi ajang adu gengsi tim di Eks Karisidenan Pekalongan. Mereka akan menunjukkan performa terbaiknya untuk lolos babak Empat Besar.

Tiga tim “Derby Megono” ini berkumpul dalam satu grup yakni Grup G, sementara PSIP Pemalang masuk dalam grup F. Demikian hasil Manager Meeting di Hotel Candi Indah, Semarang, Senin (15/11/2021).

Hasil drawing Grup G Liga 3 Jateng

Pada Grup G, dipilih Stadion Hoegeng sebagai venue pertandingan yang akan disiarkan langsung secara daring (dalam jaringan). Aam Ichwan, Pembina Persip Kota Pekalongan mengaku siap menjadi tuan rumah gelaran Liga 3 tersebut.

‘’Kami sudah siap menjadi tuan rumah babak 10 Besar Liga 3 Jawa Tengah,’’ kata Aam yang menjelaskan kalau pihaknya kini sedang menyiapkan stadion lebih baik lagi.

Aam menambahkan bahwa pihaknya terus melakukan pembenahan dan fasilitas stadion, termasuk pemotongan rumput.

Sementara itu Asprof PSSI Jateng meminta agar suporter tim yang bertanding mematuhi himbauan yakni berlaku tertib, menjaga keamanan dan kenayaman pertandingan serta mematuhi protokol kesehatan.

“Maklum, babak 10 Besar Tim-tim pantura terlibat duel panas dalam satu grup di babak 10 Besar Kompetisi Liga 3 Jawa Tengah.” Tiuturnya dalam Manager Meeting.

Dalam Grup G ini akan diikuti oleh Persip Kota Pekalongan, Persibat Batang, Persipa Pati, Persebi Boyolali dan Persekap Kabupaten Pekalongan.

Pertandingan sendiri bakal digelar di salah satu stadion terbesar di wilayah Panturan, Stadion Hoegeng, Kota Pekalongan. Pertandingan akan kick off 22 November 2021 mendatang. (Buono)

Terkait
Persebi dan Persipa Lolos Semifinal Liga 3 Jateng

Pekalongan Kota, Wartadesa. - Persebi Boyolali dan Persipa Pati dipastikan lolos dalam putaran semifinal Liga 3 Jawa Tengah. Keduanya mengantongi Read more

PSIP Pemalang Tahan Imbang PSISa Salatiga

Temanggung, Wartadesa. - Laskar Benowo, PSIP Pemalang berhasil menahan imbang permainan PSISa Salatiga 1-1 dalam Babak 10 Besar Liga 3 Read more

PSIP Duduki Puncak Klasemen Grup A, Persip Lolos 10 Besar Liga 3

Pemalang, Wartadesa. - Akhirnya PSIP Pemalang menduduki jawara klasemen Grup A Liga 3 PSSI Jawa Tengah setelah menahan imbang Persekap Read more

Derbi Megono Imbang, Suporter Puji Permainan Persekap

Pekalongan Kota, Wartadesa. - Derby (derbi) megono Persip Kota Pekalongan melawan Persekap Kabupaten Pekalongan yang berlangsung siang tadi, Selasa (12/10) Read more

Tags : liga 3 JatengPersebiPersekapPersibatPersipPersipa