close
Olahraga

Dililit Beragam Masalah, PSIP Akankah Ikut Liga 3?

psip
Gambar postingan di laman Kabar Pemalang, Sabtu (06/08/2022).

Pemalang, Wartadesa.Gegap gempita Liga 1 PSSI sudah dimulai beberapa pekan lalu. Tidak lama lagi kompetisi kasta dibawahnya pun akan segera dimulai seperti halnya Liga 3.

@psipofficial sendiri merupakan klub sepakbola dari Kabupaten Pemalang yang musim lalu berkompetisi di @liga3official

Jika merunut dari hasil musim lalu, PSIP Pemalang masih harus berkompetisi di Liga 3 yang tidak lama lagi akan segera dimulai.

Namun hingga kini, belum terlihat skuad yang dipersiapkan untuk mengarungi kompetisi Liga 3 musim ini. Jadi, @psipofficial jadi ikut Liga 3 atau tidak?

Demikian sebuah postingan pada laman media sosial Facebook Kabar Pemalang, Sabtu (06/08/2022) lalu. Postingan tersebut mempertanyakan  keikut-sertaan Laskar Pangeran Benowo pada gelaran Liga 3 PSSI Jawa Tengah. Dengan tanggapan 424 dari warganet Pemalang dan sekitarnya dan dikomentari oleh 54 pembaca, Post tersebut menjadi tumpahan uneg-uneg warga Kota Ikhlas.

Ketidakjelasan kepesertaan PSIP Pemalang ternyata lantaran PSIP sedang dililit banyak masalah. Diantaranya manajer yang sakit, kondisi keuangan dan kekosongan Sekda Pemalang. Mengutip pemberitaan yang diunggah oleh Puskapik.com, Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo menyebut bahwa Taufik Hidayatullah, manajer PSIP sedang sakit, “kita tahu kondisi keuangan daerah saat ini dan juga adanya kekosongan Sekda (Sekretaris Daerah) ya menjadi pertimbangan dan perhatian tersendiri.” tutur bupati, Senin (08/08/2022).

Mukti Agung menambahkan, pihaknya saat ini sedang bermusyawarah dengan tim, “Masih kita musyawarahkan dengan tim dan memang belum kita putuskan. Mohon doanya agar segera ada solusi untuk permasalahan yang ada,” ujarnya dikutip dari Puskapik.

Sebelumnya, suporter PSIP Pemalang menggelar demo, memprotes Askab PSSI Pemalang yang tidak kunjung ada kepastian ikut Liga 3 PSSI Jateng.  Para suporter memasang spanduk bernada protes  di atas gapura menuju Kantor Bupati – Wakil Bupati Pemalang di Jalan Kyai Makmur, Kelurahan Kebondalem. Poster protes juga ditempel di berbagai sudut kota hingga Stadion Mochtar Pemalang. (Buono dengan tambahan sumber Puskapik)

Terkait
Din Targetkan Persekap Lolos Putaran Nasional

Karangdadap, Wartadesa. - Ketua sekaligus manajer Persekap, Slamet Nurudin menargetkan tim Laskar Ki Ageng Cempaluk, Persekap Pekalongan masuk putaran nasional Read more

Refleksi 73 Tahun, Persekap Pekalongan dan Hal Mendasar yang Belum Usai

Oleh : Supranoto Tepat hari ini (kemarin_red), 73 tahun yang lalu, Persekap Kabupaten Pekalongan lahir. Sedikit sekali sejarah yang tertulis Read more

Liga 3 Jauh Lebih Sulit, Begini Kata Coach Gatot Barnowo Usai Persip Tundukkan Klub Liga 2 Asal Jawa Timur

Kota Pekalongan, Warta Desa - Gatot Barnowo mengingatkan pemain Persip Pekalongan untuk tak jemawa meski impresif di masa pramusim, kompetisi Read more

Makin Cakep, Begini Penampakan Jersey Persekap Pra-Musim 2022

  • Home Jersey Persekap Pre-session 2022
Comal, Wartadesa. - Tim Laskar Ki Ageng Cempaluk memang secara resmi belum diluncurkan, namun jersey Persekap pra-musim Tahun Read more

Tags : liga 3 pssi jatengpsip pemalang