close
Olahraga

Makin Cakep, Begini Penampakan Jersey Persekap Pra-Musim 2022

apparel persekap
Kostum Persekap pra-musim Liga 3 PSSI Jateng. Foto: persekap.pkl
  • Home Jersey Persekap Pre-session 2022

Comal, Wartadesa. – Tim Laskar Ki Ageng Cempaluk memang secara resmi belum diluncurkan, namun jersey Persekap pra-musim Tahun 2022 bocor di media sosial. Provare didapuk menjadi apparel penyedia jersey.

Ada dua jenis jersey untuk pra-session tahun ini, seperti terlihat pada akun Istagram @persekap_pkl, yakni jersey away (tandang) dan jersey home (gawang). Kostum tandang didominasi dengan warna putih dengan latar warna oren pada dada dan nametag logo persekap timbul. Sedang kostum kandang didominasi warga coklat klasik motif oren dengan logo persekap timbul tiga dimensi.

Manajer Persekap, Slamet Nurudin mengungkapkan pemilihan jersey pre-session tersebut sengaja memilih warna netral untuk menyatukan para pecinta sepak bola Kota Santri.

“Untuk warna jersey match home kita tetap dominan warna oren karena warna oren sudah identik menjadi warna favorit tim Persekap sejak dahulu, adapun rencana untuk warna match away yaitu warna abu-abu muda yang sekiranya juga merupakan warna netral.” tuturnya Jum’at (05/08/2022) lalu.

Nurudin menyebut bahwa pemilihan Provare kali ini merupakan kerjasama kali pertama dan tidak menutup kemungkinan akan berlanjut di tahun-tahun berikutnya. Ia memilih Provare karena bersedia support lebih daripada penawaran dari apparel lain.

Slamet Prasetio, owner Provare saat disambangi di kantornya, Desa Sidorejo Rt 04 Rw 04 Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Ahad (07/08/2022) mengungkapkan bahwa jersey pra-session Persekap dibuat dengan kualias terbaik yang sudah diakui oleh assosiasi sepak bola.

Kepada Warta Desa, Pras, sapaan akrabnya menjelaskan bahwa Provare merupakan perusahaan apparel lokal yang mrmproduksi pakaian olahraga sejak Maret 2018, “kami sangat antusias dan berkomitmen tinggi untuk selalu meberikan kualitas jersey dengan sangat detail dan penuh perhitungan dalam menentukan material yang akan dipakai demi kenyamanan pemakaianya, dan secara berkala kami menawarkan konsep desain serta pola yang berkembang mengikuti trend.” tuturnya.

Sebagai perusahaan yang mempunyai visi selalu berproses menjadi perusahaan yang mempunyai brand besar, terdepan dalam kualitas produk dan mampu bersaing di Indonesia dan internasional, Provare berkomitmen memberikan kualitas terbaik untuk Indonesia, meningkatkan inovasi demi hasil yang maksimal dan modern,  dan berkontribusi memajukan industri pakaian olahraga di Indonesia. Tutur Pras.

Komitmennya untuk mewujudkan visi misi perusahaan, menjadikan Prasetio bertekad menjadikan Provare sebagai brand terbaik dengan terus berinovasi imajinatif, produktif meningkatkan kualitas produk. Disiplin demi kepuasan pelanggan dan kemajuan perusahaan, menyediakan produk yang baik dengan harga relatif terjangkau dan berperan aktif untuk kemajuan industri pakaian olahraga di Indonesia.

Sambil menyeruput secangkir kopi, Pras meneruskan perbincangan. Perusahaannya menyediakan layanan konveksi dengan workshop sendiri dengan mesin yang canggih dan modern. Para pekerja yang profesional dibidangnya. Produk pakaian olahraga meliputi jersey printing maupun non-printing, jaket, tas dan pakaian olahraga lainnya.

Sementara untuk retail product Pras melalui www.provareapparel.com selain menerima pesanan, juga menjual beberapa produk retail seperti jersey teamwear, kaos, celana, tas dan beberapa pakaian olahraga tim Liga Professional yang sudah disupport. (Buono)

Terkait
Bocah Karateka Asal Pekalongan, Sumbang Medali Untuk Pemalang

Unggul Seno menerima pengalungan medali perak dalam lomba Karate Open Jateng & DIY FORKI, (22/10) di Read more

Balqis Syifa, ukir prestasi renang di kancah nasional

Tunjukkan medali. Balqis menunjukkan medali yang didapatkannya pada lomba renang Piala Walikota Open Yogyakarta, (22-23/10/2016) lalu. Read more

HUT PGRI, ajang silaturahmi

Kajen.wartadesa - Pagi ini alun-alun Kajen kabupaten Pekalongan tampak meriah. Guru se Kota Santri, tumpah ruah memenuhi alun-alun mengikuti jalan sehat Read more

Pecinta bola Pekalongan kecewa tak bisa nonton final AFF

Pekalongan, Wartadesa. - Pecinta bola Pekalongan harus gigit jari karena tak bisa menyaksikan tim kesayangannya bertanding melawan tim Thailand melalui Read more

Tags : jersey presessionPersekappramusim liga 3 pssiprovare apparel