close
Olahraga

Din Targetkan Persekap Lolos Putaran Nasional

nurudin

Karangdadap, Wartadesa. – Ketua sekaligus manajer Persekap, Slamet Nurudin menargetkan tim Laskar Ki Ageng Cempaluk, Persekap Pekalongan masuk putaran nasional Liga 3 PSSI. Demikian disampaikan saat dihubungi Warta Desa, Jum’at (22/07/2022).

“Target kita, Persekap lolos (putaran) nasional. Jika tidak lolos nasional, saya bersedia mengundurkan dari Persekap,” tutur Din, sapaan akrab Slamet Nurudin di ruang kantornya.

Persiapan Persekap saat ini sudah 80%, lanjut Din, dia merinci bahwa pemain Persekap pada Liga 3 tahun lalu sampai saat ini masih eksis dan terus berlatih.

“Untuk pembentukan tim Persekap saya tidak menggelar seleksi lagi secara umum. Karena beberapa pemain eks Persekap tahun sebelumnya sampai sekarang masih rutin latihan dan kumpul.” Lanjut Din.

Adapun untuk memperkuat lini pertahanan Laskar Ki Ageng Cempaluk, pihaknya akan memanggil pemain tambahan dari luar kota.

Selain itu, lanjut Din, untuk tim Official Persekap masih seperti tahun sebelumnya, hanya ada beberapa asisten yang diundang sesuai dengan kebutuhan.

“Untuk tim Official 80% masih utuh sperti tahun sebelumnya, hanya ada beberapa asisten/pembantu yang tidak saya ajak gabung lagi karena keterbatasan biaya. Dan (lainya) saya ajak/undang sesuai kebutuhan di tim saja.” Beber Kades Kebonrowopucang ini.

Untuk gelaran Liga 3 PSSI Jateng 2022, Slamet Nurudin  memprogramkan latihan rutin harian mulai Agustus 2022 mendatang di Stadion Kosambi Karangdadap dan homebase Persekap Stadion Widya Manggala Krida (SWMK) Kedungwuni.

“Untuk headcoach (kepala pelatih) saya pastikan masih tetap, yaitu Mochamad Hasan  dari Surabaya. Karena saya tetap optimis dengan skema permainan dan kesabaran beliau dalam membentuk skuad tim.” Lanjut Din.

“Insya Allah Persekap di tahun 2022 ini akan selangkah lebih baik dan bisa lolos nasional. Dengan pengalaman dan melihat beberapa sisi, saya punya target seperti di tahun 2021 yakni Persekap lolos 8 besar Jateng dan Alhamdulilah bisa mencapai peringkat 6 Jateng, untuk tahun 2022 ini target saya Persekap lolos nasional dan semoga diberikan kelancaran serta kemudahan, amin.” Ujarnya optimis.

Din juga meminta dukungan dari seluruh pecinta sepakbola di Kota Santri untuk mendukung Persekap. (Buono)

 

Terkait
Slamet Nurudin Pimpin Persekap

Karangdadap, Wartadesa. - Kepala Desa Kebonrowopucang, Kecamatan Karangdadap, Pekalongan, Slamet Nurudin resmi ditunjuk untuk memimpin Laskar Ki Ageng Cempaluk, Persekap Read more

Dua Pemain SSB Indonesia Muda Perkuat Klub Liga Top Score Jakarta

Jakarta, Wartadesa. - Candra Galih Saputra dan Septian Ikmal Ramadhani, dua pemain Sekolah Sepak Bola (SSB) Indonesia Muda Kebonrowopucang, Karangdadap, Read more

Pendiri Stadion Kosambi ini jadi kandidat kuat Ketua Bahurekso

Karangdadap, Wartadesa. - Aktifis sekaligus pengamat olahraga Kota Santri, Slamet Nurudin menjadi kandidat kuat untuk menduduki jabatan Ketua Paguyuban Kepala Read more

Makin Cakep, Begini Penampakan Jersey Persekap Pra-Musim 2022

  • Home Jersey Persekap Pre-session 2022
Comal, Wartadesa. - Tim Laskar Ki Ageng Cempaluk memang secara resmi belum diluncurkan, namun jersey Persekap pra-musim Tahun Read more

Tags : liga 3 pssi jatengPersekapslamet nurudin