close
Sosial Budaya

Lima hari tak keluar kamar, ternyata kakek meninggal

korban

Pemalang, Wartadesa. –  Warga Dusun Balutan Rt. 02/04 Kelurahan Purwoharjo, Kecamtan Comal, Kabupaten Pemalang tak menyangka jika kakek Chundiarto (55) sudah meninggal di tempat tidur. Warga curiga lantaran sang kakek sudah lima hari tak keluar dari kamarnya.

Warga yang curiga, pada Ahad (31/03) mendatangi rumah korban. Bau tak sedap yang menyengat makin membuat warga curiga. Hingga akhirnya Ariwibowo (55) mengecek rumah korban. Lantaran rumah korban dalam keadaan terkuncu. Ketua RT dibantu warga kemudian mendobrak kamar korban.

“Kami merasa curiga karena ada bau busuk menyengat dari dalam rumah korban yang bernama Chudiarto yang perkerjaan sebagai wiraswasta dikarenakan sudah  lima hari tidak kelihatan. Setelah itu kami melapor ke Polsek Comal,” tutur Ariwibowo.

Jenazah Chudiarto ditemukian dalam kondisi tidur terlentang dan sudah meninggal.

Petugas kepolisian Comal yang datang bersama tenaga medis Puskesmas Purwoharjo langsung melakukan tindakan medis untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Korban meninggal dikarenakan sakit dan tidak ada tanda tanda kekerasan “ucap Tim Medis.

Kapolsek Comal AKP Tarhim mengungkapkan bahwa kondisi jenazah dalam keadaan terlentang dan sudah membengkak di tempat tidur. “Posisi Korban dalam keadaan terlentang dan sudah membengkak ditempat tidur ” , tegas Kapolsek Comal AKP Tarhim.

Tarhim melanjutkan, korban meninggal dikarenakan sakit serta hidup sendirian dan tidak ada yang merawat , kemudian korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikremasi. (WD)

Tags : meninggal di kamarpemalang

Leave a Response