close
Olahraga

Persekap Berbagi, Persebi Raih Poin Penuh

persip vs persekap
Tangkapan layar Persip vs Persekap, Senin (22/11).

Pekalongan Kota, Wartadesa. – Pertandingan perdana Babak 10 Besar Liga 3 Jateng di Stadion Hoegeng, Persekap Pekalongan harus berbagi poin dengan Persip Kota Pekalongan. Derby Megono berakhir imbang 1-1 meski Laskar Ki Ageng Cempaluk unggul terlebih dahulu. Sementara itu laga Persibat Batang versus Persebi Boyolali dimenangkan Persebi dengan kedudukan 1-3. Persebi meraih poin penuh dalam pertandinggan yang digelar Senin (33/11) tersebut.

Persekap berhasil membobol gawang Persip pada menit ke-57. Namun Laskar Kalong berhasil mengimbangi dengan membobol gawang Laskar Ki Ageng Cempaluk pada tiga menit pertandingan akan berakhir.

Sementara itu pada laga Persibat melawan Persebi, secara umum permainan Persebi memang lebih baik dari Persibat. Ini terlihat dari keunggulan 2-0 dulu yang dilkukan Persebi. Gol pertama tim Kota Susu ini tercipta di menit ke-31 lewat Joko Sasongko. Anak asuhan Gatot Barnowo menggandakan keunggulan di menit ke-49 melalui Haidar Nur Afif.

Persibat sempat memperkecil ketinggalan melalui gol Agung Firmansyah pada menit ke-67. Laskar Alas Roban dipaksa harus bermain dengan 10 pemain lantaran Agung diganjar kartu merah.  Lima menit kemudian Persebi menambah keunggulan menjadi 3-1 melalui gol pemain pengganti Iwan Febrianto.

Dan kondisi pasukan Alas Roban semakin berat setelah hanya bermain dengan 9 orang dipenghujung laga karena kiper mereka Mochammad Azam Romadhon diganjar kartu merah di menit ke-89. Untungnya sampai peluit panjang dibunyikan Wasit Didik Wahyu Abadi, kedudukan 3-1 untuk kemenangan Persebi itu bertahan.

Dengan hasil pertandingan tersebut Persebi meraih tiga poin, Persip dan Persekap masing-masing satu poin.

Sedangkan di laga Grup F, Ahad 21 November 2021 di Stadion Bhumi Phala, Temanggung, dua laga juga berakhir imbang. Di laga pertama Persak Kebumen bermain imbang 2-2 dengan Persika  Karanganyar. Sedangkan PSIP Pemalang bermain imbang 1-1 dengan PSISa Salatiga.  (Buono)

Terkait
Duh Gara-Gara Hoaks, Bakul Angkringan Jadi Korban Serangan Suporter

Batang, Wartadesa. - Dua bakul (pedagang) angkringan yang mangkal di perbatasan Kota Pekalongan-Kabupaten Batang menjadi korban penyerangan salah sasaran oleh Read more

PSIP Pemalang Tahan Imbang PSISa Salatiga

Temanggung, Wartadesa. - Laskar Benowo, PSIP Pemalang berhasil menahan imbang permainan PSISa Salatiga 1-1 dalam Babak 10 Besar Liga 3 Read more

Adu Gengsi di Grup G Liga 3 Jateng

Pekalongan Kota, Wartadesa. -  Berkumpulnya Persekap Pekalongan, Persip Kota Pekalongan dan Persibat Batang dalam Grup G Liga 3 PSSI Jawa Read more

PSIP Duduki Puncak Klasemen Grup A, Persip Lolos 10 Besar Liga 3

Pemalang, Wartadesa. - Akhirnya PSIP Pemalang menduduki jawara klasemen Grup A Liga 3 PSSI Jawa Tengah setelah menahan imbang Persekap Read more

Tags : babak 10 besarliga 3 JatengPersebiPersekapPersibatPersip