close
Hukum & Kriminal

Satu meninggal dalam tabrakan di Karangdadap

ilustrasi motor tabrakan
ilustrasi. Foto: Poskota

Karangdadap, Wartadesa. – Satu orang menginggal dunia dalam tabrakan yang terjadi di jalan raya Karangdadap Desa Pangkah Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan antara sepeda motor Honda Vario dengan Honda Supra Fit, Kamis (21/2/2019) pukul 06.30 WIB.

Dalam kejadian tersebut menelan korban dua orang, diantaranya satu orang mengalami luka ringan dan satu orang meninggal dunia.

Menurut salah seorang saksi di tempat kejadian mengatakan, bermula saat sepeda motor Honda Supra Fit G 3787 BA yang dikendrai oleh AK (64) warga Desa Karangdadap Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan yang berboncengan dengan UR (55) hendàk menyebrang dari arah barat ke timur kemudian berjalan ke arah selatan.

Bersamaan dengan itu dari arah utara melaju sebuah sepeda motor Honda Vario G 5367 H yang dikendarai oleh KM (17) warga Kelurahan Poncol Kecamatan Pekalongan Timur Kota Pekalongan.

Saat melintas di lokasi kejadian, KM memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Karena saat berkendara KM kurang memperhatikan arah depannya sehingga saat di lokasi kejadian tersebut ia melihat sebuah sepeda motor Honda Supra Fit sudah ada tepat didepannya, sehingga ia tidak sempat menghindar dan terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepea motor Honda Supra Fit yakni AK mengalami cidera kepala ringan, sedangkan UR pembonceng sepeda motor meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke Puskesmas Karangdadap Kabupaten Pekalongan.

Saat ini kejadian tersebut sudah ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Pekalongan, dan dugaan sementaa kejadian tersebut disebabkan oleh kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor Honda Vario saat memacu kendaraannya.

Namun, petugas dari unit laka lantas Polres Pekalongan akan tetap melakukan olah TKP dan mencari keterangan dari para saksi guna mengungkap penyebab Laka lantas tersebut. (Humas Polres Pekalongan)

Tags : tabrakan