close
Sosial Budaya

Sedang mancing di Kali Comal, pria ini temukan mayat perempuan

mayat di sungai comal
Petugas kepolsian Polsek Ampelgading Pemalang melakukan olah TKP penemuan mayat perempuan di pinggiran kali Comal

Pemalang, Wartadesa. – Winakno yang sedang memancing di pinggiran kali Comal kaget. Pasalnya saat dia menarik tali pancingnya terasa berat. Ternyata yang ia tarik bukannya ikan, melainkan perempuan berusia 18 tahun, yang belakangan diketahui bernama Amelia.

Winakno yang saat itu sedang memancing di kali Comal, daerah Desa Jatirejo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, Rabu (02/01) sekitar 23.00 WIB menuturkan kepada petugas kepolisian setempat. “Saat itu tali pancing ditarik sangat berat, setelah saya dekati dan disenter terlihat sesosok mayat. terkejut dan takut saya berlari kerumah ketua RT setempat,” tuturnya.

Penemuan sosok mayat perempuan tersebut, akhirnya dilaporkan ke Polsek Ampelgading. Kapolsek AKP Imam khanafi, melalui kanit reskrim Aipda Sugeng Riyadi, bersama team inafis Polres Pemalang dan tim medis dari Puskesmas Ampelgading melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan mayat.

“kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuh mayat tersebut, dari hasil keterangan warga bahwa ada seorang gadis warga kelangdepok kec. bodeh sejak hari senin tanggal 31 Desember 2018 belum pulang kerumah,” terang kanit reskrim.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diketahui berinisial Amelia (18), warga Kelangdepok Kec. Bodeh Kab. Pemalang. Korban diduga sebelumnya menderita penyakit Ayan.

“Keluarga membenarkan bahwa mayat tersebut adalah anak kandungnya yang menderita penyakit ayan sejak kecil, dan kebetulan rumah mereka didekat sungai comal. diduga gadis malang tersebut buang air terus penyakitnya kumat dan terjebur kesungai,” tambah kanit reskrim

“setelah dievakuasi dan diperiksa selanjutnya mayat kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkas Aipda Sugeng. (Humas Polres Pemalang)