close
Sosial Budaya

Tiga hari tak keluar rumah, nenek ditemukan meninggal di kamar

nenek

Karanganyar, Wartadesa. – Tiga hari tidak kelihatan keluar rumah, nenek Umami (65), warga Duku Kesenet Rt. 03/03, Desa Kutosari, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan ditemukan dalam keadaan meninggal dikamarnya. Saat ditemukan pintu kamar dalam keadaan terkunci, sedang ia tinggal sendiri di rumahnya. Kamis (21/11).

Warga yang curiga karena sudah tiga hari tidak melihat sang nenek, melaporkan hal tersebut ke ketua RT setempat, Dasim. Pak RT bersama Suntoro kemudian mengecek rumah korban.  Saat Dasim melihat dalam kamar korban melalui lubang jendela. Terlihat korban berada di kamarnya dengan keadaan diam diatas lantai.

Setelah dipanggil-panggil, sang nenek tak menyahut, Suntoro membuka paksa pintu jendela, lantaran pintu kamar terkunci. Didapatinya korban dalam keadaan meninggal.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan kepada petugas kepolisian. Dari hasil pemeriksaan identifikasi bidan desa Agustin tidak ditemukan tanda kekerasan.

Diduga korban sudah meninggal dunia sekitar 2/3 hari karena sudah terdapat lebam mayat.Diduga korban meninggal akibat sakit yang dideritanya, dilokasi kejadian ditemukan sisa obat yang dikonsumsi sang nenek.  (Eva Abdullah)

Tags : nenek meninggalPekalongan