close
Sosial Budaya

Yayasan Setia Pejuang Pantura Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19

covid

Kab Pekalongan, Wartadesa. – Masih adanya Virus Covid – 19 dan disertai cuaca ekstrim beberapa hari yang lalu di wilayah pantai utara Jawa khususnya di wilayah Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Batang banyak warga  yang terdampak, apalagi mereka yang tinggal di wilayah pesisir, tentunya langsung merasakan dampak akibat banjir beberapa waktu lalu.

Melihat hal demikian, Bank Rakyat Indonesia ikut prihatin dan peduli terhadap warga yang terkena dampak. Dengan menggandeng Yayasan Setia Perjuangan Pantura selaku mitra yang di percaya, BRI Cabang Pekalongan memberikan seribu paket sembako guna diberikan kepada warga di dua Kabupaten yaitu Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Batang yang terdampak covid – 19 dan juga banjir.

Bertempat di Yayasan Setia Perjuangan Pantura yang beralamat di kelurahan Kedungwuni barat kabupaten Pekalongan pihak BRI mendelegasikan Muh Fatchurrachman untuk memberikan bantuan paket sembako secara simbolis kepada Ketua Yayasan Setia Perjuangan Pantura Lilik Raharjo Slamet. Senin, (1/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut Fatchurracman mengatakan, Atas nama BRI Kantor Cabang Pekalongan memberikan seribu paket sembako kepada Yayasan Setia Perjuangan Pantura untuk diberikan kepada warga yang terdampak Covid -19 di wilayah Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Batang.

Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat buat warga penerima manfaat. ”Bantuan CSR dari BRI di salurkan melalui Yayasan Setia Perjuangan Pantura untuk warga terdampak Covid – 19, Ini adalah wujud kepedulian BRI untuk lebih dekat dan memberikan sesuatu yang manfaat kepada masyarakat di sekitar kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Batang. Semoga apa yang kami sampaikan ini bisa menjadi kelanjutan di momen – momen berikutnya sehingga masyarakat sudah percaya pada BRI dan BRI juga bisa bermanfaat bagi masyarakat,” Pungkas Fatchurrachman.

Selanjutnya, Ketua Yayasan Setia Perjuangan Pantura Lilik Raharjo Slamet mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terbangun selama ini.

Bantuan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pekalongan merupakan bantuan yang kedua kali kepada warga masyarakat terdampak Covid – 19. Sekali lagi terimakasih atas kepercayaan yang diberikan BRI kepada Yayasan Setia Perjuangan Pantura untuk menyalurkan bantuan seribu paket sembako untuk dibagikan kepada warga terdampak Covid -19 di kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Batang dan juga juga warga terdampak banjir beberapa waktu lalu.

“Terimakasih BRI Cabang Pekalongan yang telah mempercayai Yayasan Setia Perjuangan Pantura untuk membagikan 1000 paket sembako kepada warga terdampak Covid – 19 diKabupaten Pekalongan dan Kabupaten Batang, ” Pungkas Ketua Yayasan Setia Perjuangan Pantura Lilik Raharjo Slamet usai menerima bantuan secara simbolis. ( Eva Abdullah )

Terkait
Masuk Zona Merah, April-Juni 90 Jenazah Covid-19 Dimakamkan

Kajen, Wartadesa. - Kota Santri, Pekalongan sejak Jum'at (18/06) masuk zona merah Covid-19. Lonjakan kasus korona ini terjadi pada bulan Read more

RS Bendan Overload, di tempat lain tempat tidur tinggal satu atau dua

Pekalongan Kota, Wartadesa. - Lonjakan kasus Covid-19 di Kota Pekalongan membuat okupasi (ketersediaan) tempat tidur (bed) ruang perawatan tinggal satu Read more

Fasilitas umum gencar disemprot disinfektan
Wartadesa foto

Fasilitas umum gencar disemprot disinfektan Kabupaten Pekalongan - Sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19, petugas gabungan yang Read more

Bahtsul Masail, tolak divaksin hukumnya dosa

Malang, Wartadesa. - Masyarakat yang menolak untuk divaksin Covid-19 akan berdosa, demikian kesimpulan dalam Bahtsul Masail LBM (Lembaga Bahtsul Masail) Read more

Tags : berita batangberita pekalongancovid-19