close
Sosial Budaya

WarungMu gratis hari ini dibuka

warungmu

Kajen, Wartadesa. – Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Pekalongan hari ini, Jum’at (26/02) akan membuka warung gratis untuk dhuafa, korban bencana dan orang yang membutuhkan.

Pembukaan perdana warung yang disebut sebagai WarungMu akan dilakukan di area halaman kantor Lazismu Pekalongan, jl. Pahlawan No. 10 Gejlik, Kajen, Pekalongan, bakda salat Jum’at, siang ini.

Ahmad Faesol, pengampu WarungMu mengungkapkan bahwa warung tersebut dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan makan bagi warga yang membutuhkan. “WarungMu dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan makan bagi yang membutuhkan, terutama bagi kalangan bawah, tanpa bayar, alias gratis,” tuturnya.

Faesol menambahkan, WarungMu buka tiga hari dalam sepekan yakni hari Rabu, Jum’at dan Sabtu.

Manager Fundrising dan Program Lazismu Kabupaten Pekalongan, Sutiknyo saat dihubungi Wartadesa mengungkapkan bahwa pihaknya membutuhkan dukungan dan doa restu demi kelancaran kegiatan WarungMu.  “Mohon doa dan dukungan untuk kelancaran, kemudahan dan kebermanfaatannya,” tuturnya.

Dukungan dari berbagai elemen termasuk donasi sembako dan bahan makanan dapat disalurkan melalui Lazismu Kabupaten Pekalongan. Pungkas Sutiknyo. (Bono)

Terkait
Pantai Depok, Nasibmu Kini

Meski sudah ada pemecah ombak, abrasi terus menggerus Pantai Depok Pekalongan (12/10)

Rusak, warga rehab Mushola “Pasar Kebo”

Warga sekitar Mushola Pasar Kebo - Kajen merehab Mushola, Jum'at (14/10). Foto : Eva Abdullah/wartadesa Kajen, Read more

[Video] Pantai Siwalan Nasibmu Kini

https://youtu.be/-ifv0wgTxAM Pesisir pantai siwalan hingga wonokerto Kab. Pekalongan terus terkikis, Pemukiman warga terus terancam hilang. Sebagian rumah warga  sudah tidak Read more

Meneruskan estafet kepemimpinan rating IPPNU Pecakaran

Pelantikan Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Pecakaran, Wonokerto - Pekalongan berlangsung khidmad. (14/10) Foto : Wahidatul Maghfiroh/wartadesa. Read more

Tags : berita pekalonganwarungmu